Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemulihan Sektor Properti, BNI Wilayah 07 Perkuat Kemitraan Dengan Pengembang

Gathering ini akan memperkuat pemulihan sektor properti di masa pemulihan nasional
Nugroho Nafika Kassa
Nugroho Nafika Kassa - Bisnis.com 13 Oktober 2022  |  17:48 WIB
Pemulihan Sektor Properti, BNI Wilayah 07 Perkuat Kemitraan Dengan Pengembang
Pemimpin BNI Wilayah 07 Muhammad Arafat bersama beberapa stakeholder properti di acara Gathering Developer di di Lapangan Golf Baruga Makassar, Kamis (13/10/2022) - BNI
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) memperkuat pemulihan sektor properti melalui Gathering Developer dengan beberapa stakeholder properti. Gathering ini bertujuan menjadikan BNI sebagai bank transaksional pilihan utama developer.

Menurut Pemimpin BNI Wilayah 07 Muhammad Arafat, selain menjadikan BNI sebagai bank tujuan developer, pihaknya saat ini juga tengah berupaya mendorong pertumbuhan laju perekonomian di masa pemulihan nasional pasca Pandemi Covid-19, khususnya pada sektor tersebut

Gatheting Developer itu diharapkan akan lebih memperkuat sinergi yang telah terjalin antara perbankan dan para stakeholder properti.

Pelaksanaan acara yang berlangsung di Lapangan Golf Baruga Makassar ini menjadi bentuk apresiasi BNI kepada mitra developer. Sinergi yang terjalin diharapkan memberi kontribusi dalam peningkatan Bisnis Wilayah 07 khususnya pada sektor Kredit Griya.

"Kami mengharapkan kerjasama yang terjalin antara BNI dengan mitra developer dapat terus berjalan baik dan kedepannya kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk menjadikan BNI sebagai bank transaksional pilihan utama Developer," ucap Muhammad Arafat, Kamis (13/10/2022).

Sementara pada kesempatan yang sama Perwakilan DPD REI Arief Mone menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Gathering Developer ini. Baginya BNI saat ini telah menjadi bank yang mampu menyokong kebutuhan para developer, terutama di Sulawesi dan Maluku.

"Selama bermitra dengan BNI kami selaku developer senantiasa diberikan kemudahan akses layanan perbankan dan BNI selalu memberikan service excellence kepada Developer yang bertransaksi di Kantor Cabang," ujarnya.

Kegiatan ini sendiri dihadiri pula Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis Komersial Bimawan Singgih, Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis SME & Konsumer Edson Yudisthira, Wakil Pemimpin Wilayah Operasional Zulkifli Ikhwan Harahap, Perwakilan DPD REI Pusat Arief Mone, Ketua REI DPD Sulsel M. Sadiq, Ketua Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman (APERSI) Yasser Latif, Ketua Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) DPD Sulsel Burhanuddin serta beberapa Developer kerjasama lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni
Editor : Amri Nur Rahmat
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top