Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Toyota Optimis Jual 23.000 Unit Mobil Selama 2022

Semester II/2022 mereka menargetkan menjual 11.000 unit mobil setelah pada semesterI/2022 berhasil menjual 12.000 unit.
Kalla Toyota/Jibi
Kalla Toyota/Jibi

Bisnis.com, MAKASSAR - Kalla Toyota optimistis bisa menjual 11.000 unit mobil pada semester kedua tahun ini untuk memenuhi target penjualan 23.000 unit sepanjang 2022.

Branch Manager Kalla Toyota Cokroaminoto Ariefyanto meyakini semester II/2022 penjualan mobil di Sulawesi akan menggeliat seperti semester pertama lalu. Bahkan ia optimistis penjulan Kalla Toyota akan melebihi target.

Pada Agustus 2022 ini saja pihaknya manarget bisa menjual 3000 unit mobil. Jika melihat rata-rata penjualan mobil tiap bulannya seperti target Agustus, maka Kalla Toyota meyakini penjualannya akan lebih dari 23.000 unit.

Average rata-rata target kita perbulan seperti di Agustus ini di angka 3000 unit. Makanya angka 23.000 hingga Desember 2022 optimistis akan tercapai. Artinya dengan target sebesar itu semester kedua akan cerah,” ungkap Ariefyanto, Rabu (10/8/2022).

Rush, Avanza, Calya, dan Raize masih menjadi andalan mereka di semester kedua. Berbagai promo mulai DP murah, bunga yang kompetitif, hingga diskon untuk kostuemer akan selalu diterapkan tiap bulannya terutama untuk keempat jenis mobil tersebut.

Diketahui pada semester pertama, Kalla Toyota mencatatkan penjualan hingga 12.000 unit mobil dari Januari - Juni 2022. Toyota Rush menjadi kendaraan yang berkontribusi paling tinggi dengan penjualan hingga 2.075 unit.

Sales Support Manager Kalla Toyota Nurdiana Malik mengatakan, pada Agustus ini Kalla Toyota menghadirkan promo Merdeka dengan memberikan promo DP mulai Ro17 juta, 8 paket umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logal mulia.

Promo Merdeka ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama bulan Agustus. Pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 KM.

"Selain penawaran penjualan dan perawatan kendaraan, Kalla Toyota juga memberikan promo tukar tambah melalui Toyota Trust. Pelanggan bisa dapat grand prize satu unit motor Keeway Shiny," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler