Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kampanye PLN Mobile Lewat Futsal Jaring 388 Pengguna di Makassar

Mantan pemain Timnas Indonesia Zulkifli Syukur turut memeriahkan kompetisi futsalPLN UP3 Makassar Selatan, sekaligus mengkampanyekan aplikasi PLN Mobile.
Nugroho Nafika Kassa
Nugroho Nafika Kassa - Bisnis.com 18 Juli 2022  |  12:44 WIB
Kampanye PLN Mobile Lewat Futsal Jaring 388 Pengguna di Makassar
Pesepakbola nasional Zulkifli Syukur (kiri) saat hadir memeriahkan PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan di Lapangan Goro Makassar, Sabtu (16/7/2022) - Bisnis/Nugroho Nafika Kassa

Bisnis.com, MAKASSAR - Pesepakbola Indonesia Zulkifli Syukur turut memeriahkan kompetisi futsal PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan di Makassar, Sabtu (16/7/2022) lalu. Kompetisi ini sekaligus mengkampanyekan aplikasi PLN Mobile.

Pada hari pertama penyelenggaraan kompetisi, PLN berhasil menarik 388 pelanggan yang telah mengunduh aplikasi ini. Baik dari pemain, official dan penonton.

Sehingga saat ini pengguna PLN Mobile di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat telah mencapai 604.975 pelanggan.

Senior Manager (SRM) Keuangan, Komunikasi, dan Umum PT PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar) Roesmin mengatakan kompetisi ini merupakan bentuk dukungan PLN dalam bidang olahraga terutama futsal.

"Kita harap, melalui kompetisi futsal ini dapat menjalin tali silaturahmi antar instansi, sehingga terjalin kolaborasi untuk Indonesia yang lebih baik," ungkapnya dalam keterangan, Senin (18/7/2022).

Roesmin juga mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile. Aplukasi ini dijelaskannya merupakan bagian dari transformasi yang PLN lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Sejak diluncurkan dengan tampilan dan berbagai fitur baru pada akhir 2020 lalu, secara berkesinambungan PLN terus memberikan update fitur dan beragam layanan kepada pelanggan.

"Saat ini downloader PLN Mobile di provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat adalah sebanyak 604.975 pengguna," ungkapnya.

Mantan pemain timnas Zulkifli Syukur pun mengajak masyarakat Makassar agar dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile. Dia berharap dengan PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan ini dapat menjadi ajang untuk silaturahmi dan menjaga kebugaran.

"Kemudahan layanan PLN kini bisa didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile, ayo masyarakat khususnya di Kota Makassar kita download aplikasinya," tandas Zulkifli.

Kompetisi futsal ini sendiri diadakan pada 16 - 17 Juli 2022 di Lapangan Futsal Goro, Kota Makassar. Dengan tajuk "PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan," kompetisi tersebut diikuti oleh 32 tim dari BUMN, BUMD, dan instansi di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PLN
Editor : Amri Nur Rahmat

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top