Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Program Loyalitas BNI Dongkrak DPK di Wilayah 07

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, di mana telah mendorong pertumbuhan bisnis Wilayah 07 selama 2021 baik dari sisi pertumbuhan tabungan maupun transaksi mobile banking.
Nugroho Nafika Kassa
Nugroho Nafika Kassa - Bisnis.com 07 April 2022  |  15:28 WIB
Manajemen BNI Wilayah 07 saat penyerahan hadiah Program Undian Rejeki GaPakeNanti kepada nasabah di Kota Makassar, Kamis (7/4/2022)  -  BNI
Manajemen BNI Wilayah 07 saat penyerahan hadiah Program Undian Rejeki GaPakeNanti kepada nasabah di Kota Makassar, Kamis (7/4/2022) - BNI

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) Wilayah O7 menyatakan program loyalitas yang diselenggarakan perseroan ikut mendongrak kinerja penghimpunan DPK pada cakupan operasional.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Hadi Santoso mengatakan salah satu program loyalitas yang memberikan efek signifikan adalah Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, di mana telah mendorong pertumbuhan bisnis Wilayah 07 selama 2021 baik dari sisi pertumbuhan tabungan maupun transaksi mobile banking.

Sebagai informasi, Wilayah 07 meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku.

Adapun Progam Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti itu telah berlangsung sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022, terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Tesla Model 3 dan Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin.

Selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian. Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha.

"Kami mengapresiasi seluruh nasabah khususnya di Wilayah 07 atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI.  Selamat juga bagi para pemenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi anda dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking," katanya dalam keterangan, Kamis (7/4/2022).

Pengundian telah dilakukan pada 21 Februari 2022 dan dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Khusus para pemenang di Kota Makassar diserahkan secara langsung oleh Hadi Santoso pada 7 April 2022 di BNI Cabang Makassar. Dalam acara penyerahan tersebut hadir Ibu Purwitasari sebagai pemenang hadiah Mobil,  Ernawari Lausen dan Andi Riana Safitri yang berhak mendapatkan hadiah Motor Honda PCX. Informasi lengkap pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dapat dilihat di bit.ly/pemenang-undian-rejeki-bni

"Bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Tingkatkan terus transaksi dengan Kartu Debit BNI & BNI Mobile Banking, nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya," pungkas Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni
Editor : Amri Nur Rahmat

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top