Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Wilayah 07 Fasilitasi Pengembangan UMKM dan Sekolah di Gowa

Hal itu merupakan bentuk dukungan perseroan terhadap pengembangan usaha UMKM dan aktivitas belajar mengajar.
Ilustrasi UMKM Binaan BNI / Istimewa
Ilustrasi UMKM Binaan BNI / Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - BNI Wilayah 07 Makassar menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke pelaku UMKM dan SMP Islam Terpadu Al-Fityan School Gowa.

Bantuan peralatan usaha senilai masing-masing Rp50 Juta untuk mendukung aktivitas usaha UMKM yang dikelola oleh Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Hey Honey dan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Shafa Rezky.

Selain itu ada bantuan perangkat sekolah berupa 8 unit Laptop untuk kelancaran proses belajar mengajar di SMP Islam Terpadu Al-Fityan School Gowa.

Bantuan CSR diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Makassar Hadi Santoso kepada Ketua Kube Hey Honey Muh. Rizky Soeltan Rachman, Ketua Kube Shafa Rezky Jarwiah, dan Kepala SMP Islam Terpadu Al-Fityan School Gowa Hamriah.

Hadi Santoso mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat melalui dukungan terhadap pengembangan usaha UMKM dan aktivitas belajar mengajar.

"Tujuannya untuk mendukung kelancaran aktivitas usaha yang dikelola oleh masing-masing KUBE," jelas Hadi dalam keterangannya, Kamis (9/12/2021).

Dia juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan usaha UMKM serta mendukung aktivitas pembelajaran siswa.

BNI Wilayah 07 juga menyerahkan sertifikat Agen 46 dan Qris yang diterima Ketua Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Hey Honey.

“Penyerahan sertifikat BNI Agen46 dan Qris diharapkan dapat membantu Kelompok Usaha Bersama (KUBE) untuk memperoleh penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan usahanya saat ini serta mendukung kelancaran transaksi digital dengan Qris," pungkas Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper