Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertamina Apresiasi Pelanggan Melalui Customer Loyalty Program

PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII secara khusus menggelar Customer Loyalty Program untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk industri.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 17 Mei 2020  |  20:13 WIB
Pertamina memberikan Safety Kit Covid-19 yang terdiri dari masker dan hand sanitizer sebagai perangkat standar untuk pencegahan penularan Covid-19 yang saat ini tengah mewabah - Istimewa
Pertamina memberikan Safety Kit Covid-19 yang terdiri dari masker dan hand sanitizer sebagai perangkat standar untuk pencegahan penularan Covid-19 yang saat ini tengah mewabah - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII secara khusus menggelar Customer Loyalty Program di empat provinsi di Sulawesi untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk industri.

Program ini merupakan bentuk After Sales Service Excellent kepada Direct Customer sekaligus wujud kontribusi Pertamina dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam Customer Loyalty Program ini, Pertamina memberikan Safety Kit Covid-19 yang terdiri dari masker dan hand sanitizer sebagai perangkat standar untuk pencegahan penularan Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

Tahap awal, penyerahan Safety Kit Covid-19 dilakukan secara simbolis oleh Region Manager Corporate Sales VII, Jeffri Afandi, kepada PT Ang and Fang Brothers pada akhir April lalu di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pertamina juga memberikan apresiasi kepada PT Boskalis Internasional (Sulawesi Selatan) yang diserahkan oleh Sales Branch Manager (SBM) Industry I, Ibnu Kautsar.

Di Sulawesi Tenggara, Pertamina memberikan Safety Kit Covid-19 tersebut kepada PT Wahana Inti Nusantara yang diserahkan oleh Pjs. SBM Industry II, Jodi Remadi. Sementara untuk di Sulawesi Tengah, Pertamina memberikan apresiasi bagi PT Sinar Mutiara Megalithindo yang diserahkan oleh SBM Industry IV, Dini Rezkika. Sedangkan di Sulawesi Utara, Pertamina memberikan apresiasi bagi Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Bitung yang diserahkan oleh SBM Industry IV, Fandhy Haryanto.

Unit Managar Communication & CSR Pertamina MOR VII, Hatim Ilwan, menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk After Sales Service Excellent yang selalu diberikan Pertamina kepada para pelanggan setianya. "Pertamina selalu berupaya memberikan service terbaik bagi para pelanggannya sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan pelayanan ektra," jelas Hatim dalam keterangannya kepada Bisnis, Minggu (17/5/2020).

Pemberian Safety Kit Covid-19 ini juga, lanjut Hatim, sejalan dengan upaya Pertamina untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. "Pertamina telah memberikan sejumlah bantuan terkait penanganan Covid-19 di Indonesia, termasuk pemberian Safety Kit yang  diserahkan kepada pelanggan setianya ini," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top