Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pertamina Bersama Hiswana Migas Bagi-bagi Sembako & APD di Manado

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wilayah V Manado membagikan ratusan paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 24 April 2020  |  16:41 WIB
Ilustrasi penjahit memproduksi masker kain di Balai Latihan Kerja Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel. istimewa
Ilustrasi penjahit memproduksi masker kain di Balai Latihan Kerja Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel. istimewa

Bisnis.com, MANADO -- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wilayah V Manado membagikan ratusan paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara.

Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Pertamina dan Hiswana Migas kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19.

Sebanyak 300 paket sembako dan 200 lembar masker diserahkan oleh Pertamina dan Hiswana Migas kepada Kepala Bidang Corporate Social Responsibility (CSR) Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, Raymond Bogar untuk kemudian disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Hiswana Migas DPC V Manado Sonni Bongkriwang menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan kolaborasi antara Hiswana Migas dengan Pertamina.

"Hiswana Migas dan Pertamina saling berkontribusi untuk memberikan yang terbaik bagi penanganan Covid-19," katanya melalui keterangan tertulis, Jumat (24/4/2020).

Di tempat terpisah, Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pertamina dan Hiswana Migas terhadap warga Kota Manado.

"Paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat terutama menjelang Bulan Ramadan," ujar Hatim.

Sebelumnya, Pertamina telah memberikan bantuan berupa masker kepada konsumen di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Manado dan sekitarnya. Pertamina juga telah memberikan bantuan kepada tenaga medis yang kini sedang berjuang menyembuhkan pasien Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina hiswana migas
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top