Awali 2020, Chunggiwa Makassar Tawarkan Makan Berempat Bayar Bertiga

Mengawali tahun 2020, Chunggiwa Phinisi Point hadir dengan sejumlah penawaran terbaik. Salah satunya, dalam menu All You Can Eat Rp 129.000 juga diberikan promo makan berempat bayar bertiga.

Bisnis.com, MAKASSAR -- Mengawali tahun 2020, Chunggiwa Phinisi Point hadir dengan sejumlah penawaran terbaik. Salah satunya, dalam menu All You Can Eat Rp 129.000 juga diberikan promo makan berempat bayar bertiga.

Promo ini efektif diberikan per tanggal 1 Januari 2020, sebagai upaya Chunggiwa dalam mempromosikan sajian baru yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Agar bisa menjangkau seluruh masyarakat, Chunggiwa memberikan diskon yang sangat terjangkau. Makan sepuasnya cukup bayar 129.000, ditambah promo bayar bertiga makannya berempat,” kata Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin, Rabu (8/1/2020).

Tak hanya itu, Chunggiwa juga telah hadir dengan konsep baru, yakni 100 persen no pork. Sebuah konsep yang di dalamnya menawarkan seluruh sajian halal tanpa kandungan pork dan sejenisnya.

“Jadi tak perlu takut lagi makan di Chunggiwa, karena telah dijamin terbebas dari pork,” tambah Wiwi.

Chunggiwa saat ini terletak di Upper Ground Floor Phinisi Point, tepatnya di Zona London Phinisi Point. Pengunjung bisa menikmati seluruh varian menu Chunggiwa dengan suasana yang sangat cozy.

Chunggiwa Phinisi Point juga menawarkan berbagai perayaan paket ulang tahun dan perayaan grup lainnya. Cukup datang dan reservasi langsung ke Chunggiwa Phinisi Point.

“Untuk info lengkapnya bisa follow langsung instagram @Phinisipoint dan @chunggiwa.makassar,” tutup Wiwi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler