Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Menghadiri Pesta rakyat Simpedes BRI di Lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju Sabtu, 07/12/2019

Pada kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pesta rakyat Simpedes BRI akhir tahun ini mengangkat teman Berbagi suka se-Indonesia, BRI kanca Masamba merupakan yang terakhir mengadakan pesta rakyat namun paling meriah.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 08 Desember 2019  |  12:22 WIB

Bisnis.com, LUWU UTARA -- Pada kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pesta rakyat Simpedes BRI akhir tahun ini mengangkat teman Berbagi suka se-Indonesia, BRI kanca Masamba merupakan yang terakhir mengadakan pesta rakyat namun paling meriah.

Pemerintah Daerah berterimakasih atas segala upaya yang telah di tunjukan oleh teman-teman di BRI kanca Masamba untuk menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat

"Terimakasih kepada BRI yang Turut mengambil bagian memberikan akses keuangan kepada masyarakat kita. Saya di hubungi kepala OJK kalau Luwu Utara cukup baik untuk penyaluran kurf , Jangan pernah ragu untuk menabung. Sukses buat BRI teruslah mengabdi untuk negeri termasuk untuk kabupaten Luwu Utara yang sama kita cintai. Terakhir kalau pulang Jangan buang sampah sembarangan kalau tidak bisa membersihkan jangan mengotori,"

Turut pada kegiatan tersebut Kajari Luwu Utara Indawan Kuswadi, Wakapolres Kompol Amir Majid, Pincab BRI Masamba Teuku Sulham Z, Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bahri, Ketua Pengadilan Negeri OKI Basuki Rachmat, camat sukamaju Muhammad Fajar, Camat Sukamaju Selatan Anjas Rusli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luwu utara
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top