Tumbuhkan Benih Kebaikan, IDP Imbau Warga Perbanyak Silaturahmi

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw, Minggu (24/11/2019), di Desa Banyuwangi.

Bisnis.com, LUWU UTARA --- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw, Minggu (24/11/2019), di Desa Banyuwangi.

Maulid yang dilaksanakan oleh alumni Pondok Pesantren As-Syafa'ah Plampang Rejo, ini juga dirangkaikan dengan pengajian rutin Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Sukamaju Selatan.

Dalam sambutannya, IDP mengimbau warga agar memperbanyak silaturahmi dan menjaga keaktifan majelis yang semakin hari semakin semarak terlihat.

“Yakinlah, semakin sering kita bertemu dan bertatap muka, maka mejelis kita akan selalu hidup, dan benih-benih kebaikan akan selalu tumbuh dan menjadi rahmat bagi daerah kita,” kata IDP.

Tidak hanya itu, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga mengimbau agar warga tetap waspada di tengah pergantian cuaca di akhir tahun ini dengan mengaktifkan kembali kegiatan gotong-royong.

“Mari kita bersiap diri dan tetap berdoa agar daerah kita ini senantiasa mendapatkan kebaikan dan dijauhi berbagai bencana,” harapnya.

Selain Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, turut pula hadir Camat Sukamaju Selatan (Sultan), para Kepala Perangkat Daerah, dan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) As-Syafa'ah Plampang Rejo Desa Banyuwangi Kecamatan Sukamaju Selatan KH. Jalaluddin, serta para alumni dan santri/santriwati Ponpes As-Syafa'ah Plampang Rejo (LH/HMS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper