Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tumbuhkan Benih Kebaikan, IDP Imbau Warga Perbanyak Silaturahmi

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw, Minggu (24/11/2019), di Desa Banyuwangi.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 26 November 2019  |  10:21 WIB

Bisnis.com, LUWU UTARA --- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw, Minggu (24/11/2019), di Desa Banyuwangi.

Maulid yang dilaksanakan oleh alumni Pondok Pesantren As-Syafa'ah Plampang Rejo, ini juga dirangkaikan dengan pengajian rutin Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Sukamaju Selatan.

Dalam sambutannya, IDP mengimbau warga agar memperbanyak silaturahmi dan menjaga keaktifan majelis yang semakin hari semakin semarak terlihat.

“Yakinlah, semakin sering kita bertemu dan bertatap muka, maka mejelis kita akan selalu hidup, dan benih-benih kebaikan akan selalu tumbuh dan menjadi rahmat bagi daerah kita,” kata IDP.

Tidak hanya itu, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga mengimbau agar warga tetap waspada di tengah pergantian cuaca di akhir tahun ini dengan mengaktifkan kembali kegiatan gotong-royong.

“Mari kita bersiap diri dan tetap berdoa agar daerah kita ini senantiasa mendapatkan kebaikan dan dijauhi berbagai bencana,” harapnya.

Selain Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, turut pula hadir Camat Sukamaju Selatan (Sultan), para Kepala Perangkat Daerah, dan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) As-Syafa'ah Plampang Rejo Desa Banyuwangi Kecamatan Sukamaju Selatan KH. Jalaluddin, serta para alumni dan santri/santriwati Ponpes As-Syafa'ah Plampang Rejo (LH/HMS)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luwu utara
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top