Lagi, Pemkab Lutra Raih Penghargaan LKPD dari Menteri Keuangan

Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara kembali mendapat Penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari Menteri Keuangan RI atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2018 dengan opini WTP, Selasa (29/10/2019), di Aula Diklat Keuangan Lantai III Gedung Keuangan Negara, jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

Bisnis.com, MAKASSAR -- Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara kembali mendapat Penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari Menteri Keuangan RI atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2018 dengan opini WTP, Selasa (29/10/2019), di Aula Diklat Keuangan Lantai III Gedung Keuangan Negara, jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara kembali menerima penghargaan LKPD dari Menteri Keuangan. Ini penghargaan ketujuh,” kata Kepala BPKAD melalui Kabid Perbendaharaan Adi Satria. Penghargaan ini, kata dia, diserahkan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, dan diterima Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

“Pemberian dilakukan di sela-sela acara Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-73 dan Seminar bertema “Peranan APBN Terhadap Pembangunan Daerah,” kata Adi. Sekadar diketahui, Pemda Lutra telah meraih WTP sebanyak tujuh kali. Ini bukti pengelolaan keuangan sesuai standar akuntansi pemerintahan, serta kepatuhan terhadap regulasi yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler