Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penyandang Disabilitas Sensorik Netra di Lutra Dapatkan Program Family Support

Sejumlah penyandang disabilitas sensorik netra yang ada di Lutra mendapatkan pelayanan rehabilitas sosial melalui kegiatan Progres Model Family Support Penyandang Disabilitas Sensorik Netra, Kamis (12/9), di Aula Hotel Bukit Indah Masamba.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 12 September 2019  |  11:19 WIB

Bisnis.com, LUWU UTARA -- Sejumlah penyandang disabilitas sensorik netra yang ada di Lutra mendapatkan pelayanan rehabilitas sosial melalui kegiatan Progres Model Family Support Penyandang Disabilitas Sensorik Netra, Kamis (12/9), di Aula Hotel Bukit Indah Masamba.

Kegiatan ini dilaksanakan Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra "Tumou Tou" Manado Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI, yang juga difasilitasi Dinas Sosial Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan ini berlangsung tiga hari, 11 - 13 September 2019. “Kegiatan ini bentuk perhatian pemerintah, dan tentunya sangat berguna. Untuk itu,  patut disyukuri bersama,” kata Asisten II Pemda Lutra, Buramin Dannu, saat membuka acara ini kemarin.

Buramin menyebutkan, kegiatan seperti ini sudah dua kali dilaksanakan di Lutra dan disponsori Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Tumou Tou Manado. “Mari kita manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini ada hasil yang bisa kita peroleh, terutama terhadap penyandang disabilitas sensorik netra di Luwu Utara, untuk bisa hidup lebih mandiri lagi,” pungkas Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan ini.

Koordinator Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Tumou Tou, Sutrisno, menyebutkan, tujuan kegiatan ini agar penyandang disabilitas sensorik netra mendapatkan pelayanan rehabilitasi sosial dan dukungan dari keluarga.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Buramin Dannu, Koordinator Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Tumou Tou Manado Sutrisno, serta Kepala Dinas Sosial Lutra, Besse A. Pabbeangi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luwu utara
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top