Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gorontalo matangkan Persiapan Karnaval Karawo 2019

Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo matangkan persiapan Gorontalo Karnaval Karawo 2019.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  20:02 WIB
Ilustrasi Festival di Gorontalo - Antara
Ilustrasi Festival di Gorontalo - Antara

Bisnis.com, MANADO – Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo matangkan persiapan Gorontalo Karnaval Karawo 2019.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna membahas persiapan selama dua bulan ke depan menjelang pelaksanaan Gorontalo Karnaval Karawo 2019,” terang Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Rifli Katili, dikutip dari siaran pers, Kamis (8/8/2019).

Dia menjelaskan, Dispar bersama Bank Indonesia Gorontalo dan Event Organizer membahas tentang rangkaian kegiatan menuju Gorontalo Karnaval Karawo 2019 pada 3–6 Oktober.

Rangkaian itu meliputi Fashion Karawo Contest, Mo Karawo Traditional Hand Made, dan Karawo Culinary Expo.

“Selain itu, ada kegiatan Tourism International Forum bersama Menteri Pariwisata sebagai pembicara utama, dan sebagai penutupan akan digelar puncak acara Gorontalo Karnaval Karawo 2019,” imbuhnya.

Kabis Pengembangan Pemasaran Dispar Provinsi Gorontalo Ivonela Larekeng menambahkan, rapat ini dilaksanakan menysul tahap penyeleksian penyedia jasa yang telah rampung.

Sebelumnya, telah diadakan tiga kali rapat evaluasi yang bisa dijadikan dasar penyedia jasa atau event organizer terpilih untuk memaksimalkan pekerjaannya.

Dalam pertemuan ini pihak event organizer turut memaparkan tata letak dan detail panggung, rundown acara serta konsep kegiatan GKK 2019 secara menyeluruh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival gorontalo
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top