Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aston Manado Berbagai Berkah Panti Asuhan Ar-Rahman

Hotel Aston Manado berbagi berkah ramadan kepada lusinan anak-anak dari Panti Asuhan Ar-Rahman, Singkil melalui buka bersama dan berbagi sedekah.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 30 Mei 2019  |  01:38 WIB
Anak yatim berbuka puasa. - Antara
Anak yatim berbuka puasa. - Antara

Bisnis.com, MANADO—Hotel Aston Manado berbagi berkah ramadan kepada lusinan anak-anak dari Panti Asuhan Ar-Rahman, Singkil melalui buka bersama dan berbagi sedekah.

Acara tersebut dilangsungkan di Dahlia Ballroom yang terletak di lantai 5 Hotel Aston Manado. Tak kurang dari 70 anak-anak mengikuti acara itu.

Ikram Umar, Ketua Panitia Acara tersebut mengatakan bahwa dalam acara ini, Hotel Aston Manado memberikan bingkisan sembako kepada seluruh anak panti asuhan yang hadir.

“Kami melakukan pembagian sembako juga kepada anak panti asuhan. Tadi sekitar 70-an parsel, tidak hanya dari kami ada pihak lain juga yang terlibat, ada dari hotel lain juga,” katanya, Rabu (29/5/2019).

Dia mengatakan bahwa acara ini juga menjadi ajang silaturahmi para pelaku bisnis perhotelan di manado. Acara ini, lanjutnya, menjadi bagian dari keberkahan Ramadan yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

Sementara itu, GM Aston Manado Tommy Soetrisno mengharapkan acara ini dapat mempererat hubungan antara Aston Manado, masyarakat, dan sesma pelaku industri perhotelan yang ada di Sulawesi Utara, khususnya Manado.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 WITA. Para undangan disuguhi penampilan rebana Ahbaabul Musthofa dari Banjer dalam acara berteme Kurma-kurma itu. Para peserta kemudian, mendengarkan tausiyah dari Ustaz Yasir Bin Salim Bachmid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramadan hotel aston panti asuhan
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top