Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dancow Galakkan Kampanye Demi Perluas Pangsa Pasar

Pada 2018 lalu market share khusus produk susu Dancow berada di angka 2%.
Dancow Advanced Excelnutri+ Rayakan Gerakan 1 Juta 'Iya Boleh' di Mal Ratu Indah Makassar, Sabtu (6/4/2019)./Bisnis-Andini Ristyaningrum
Dancow Advanced Excelnutri+ Rayakan Gerakan 1 Juta 'Iya Boleh' di Mal Ratu Indah Makassar, Sabtu (6/4/2019)./Bisnis-Andini Ristyaningrum

Bisnis.com, MAKASSAR – Dancow Advanced Excelnutri+ menargetkan peningkatan pangsa pasar/market share paling tinggi di antara seluruh produk berbasis susu milik Nestle melalui kampanye atau gerakan.

Brand Executive Dancow Advanced Excelnutri+, Megawati Irawan menyatakan, pada 2018 lalu market share khusus produk susu Dancow berada di angka 2%.

"Angka 2% itu adalah organic growth untuk pertumbuhan bisnis produk Dancow. Tahun ini kami belum punya angka pasti. Tapi kami optimistis akan terus meningkat lebih besar," jelas Mega pada perayaan gerakan "Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia" di Makassar, Sabtu (6/4/2019).

Ia menerangkan, penjualan produk susu Dancow terus mengalami fluktuasi. Apalagi produk susu milik Dancow ini merupakan susu dalam kategori susu pertumbuhan. Yang mana sasarannya adalah anak untuk usia 1 tahun ke atas.

Oleh karenanya, melalui gerakan 'Iya Boleh', Dancow optimistis bisa meraup pasar yang lebih besar. Apalagi gerakan tersebut digaungkan di 45 kota di Indonesia. Pada April 2019 ini manajemen Dancow merayakan gerakan 1 juta Iya Boleh dalam kurun waktu dua bulan pasca diluncurkan.

Gerakan 'Iya Boleh' sendiri merupakan kampanye yang dilakukan Dancow untuk orang tua di seluruh Indonesia dalam mendukung tumbuh kembang anak menjadi anak yang unggul.

"Sebagai mitra terpercaya orang tua, Dancow Advanced Excelnutri+ selalu mengedukasi dan mendorong para orang tua Indonesia untuk berkata 'Iya Boleh' demi mendukung anak bebas bereksplorasi dan mengembangkan potensi mereka," jelas Mega.

Dalam mendukung kesuksesan gerakan itu, Dancow memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk memanfaatkan platform digital. Di mana modul dari gerakan 'Iya Boleh' bisa diakses dan diunduh secara gratis melalui laman Dancow Parenting Center.

Mega menyatakan, dengan adanya modul tersebut diharapkan para orang tua Indonesia bisa terus mendorong sang anak berkembang menjadi anak unggul Indonesia dengan lima karakteristik. Kelima karakteristik itu di antaranya, berani, cerdas, kreatif, peduli, dan memiliki jiwa pemimpin.

Dokter anak dr. Setia Budi Salakede mengapresiasi gerakan 'Iya Boleh' yang dicanangkan oleh Dancow. Menurutnya gerakan ini bisa terus mengingatkan orang tua dalam mendorong anak untuk bereksplorasi.

"Gerakan dan Modul 'Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia' diharap mampu membantu orang tua dalam mengasuh si kecil memenuhi asupan nutrisinya, memberikan teladan perilaku yang positif, dan semakin sering mengatakan 'Iya Boleh' untuk mendukung eksplorasi anak," terang Seta Budi. (k36)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler