Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aryaduta Makassar Siapkan Paket Spesial Imlek

Hotel Aryaduta Makassar menyiapkan paket makan malam maupun paket menginap bagi masyarakat yang bakal merayakan Imlek
anugerahindonesia.com
anugerahindonesia.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Hotel Aryaduta Makassar menyiapkan paket makan malam maupun paket menginap bagi masyarakat yang bakal merayakan Imlek.

Marcomm Aryaduta Makassar Nathalia mengatakan penyediaan paket spesial tersebut dimaksudkan sebagai bentuk fasilitasi manajemen kepada masyarakat yang berkeinginan menikmati suasana Imlek pada hotel berklasifikasi bintang lima tersebut.

Adapun untuk paket makan malam yang disiapkan manajemen dibanderol Rp350.000 untuk 2 orang yang kemudian bisa menikmati 13 item suki ditambah dengan Garlic Fried Rice, Tofu Szechuan, kuih Ee (Glutinous rice balls in syrup) dan gratis es teh.

Paket yang disebut Chenese Steamboat itu bisa diperoleh di Restoran Bellini yang berada areal Hotel Aryaduta Makassar saat malam perayaan Imlek pada 16 Februari mendatang.

Kemudian untuk paket menginap tersedia pada beberapa pilihan yang dibanderol Rp75.000 per malam, lalu Rp1,3 juta untuk 2 malam serta Rp2,01 juta dengan durasi 3 malam.

Nathalia menjelaskan, paket tersebut sudah termasuk sejumlah benefit meliputi sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, gratis menggunakan gym, kolam berenang, sauna dan akses WIFI di semua area hotel.

"Dengan menghadirkan paket kamar dan makan malam, kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat yang merayakan hari besar ini di tempat yang nyaman dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan," katanya, Senin (5/2/2018).

Seluruh tamu juga akan disuguhkan dengan suasana Imlek pada area lobby dengan dekorasi dan paket kamar yang memberikan kesempatan bagi tamu untuk mengambil salah satu Angpao keberuntungan yang digantung pada pohon sakura di tengah lobby.

Ada beberapa jenis voucher yang disediakan manajemen, mulai dari voucher menginap, Rustic Night Barbecue, Heritage Suki, Rijsttafel dan lain sebagainya.

Manajemen juga menyiapkan penawaran bagi masyarakat yang ingin memesan secara grup dalam rangka perayaan Imlek di Aryaduta Makassar.

Nathalia menjelaskan, pihaknya akan mengatur sedemikian rupa dan bisa memesan tempat, misalnya ada yang mau dibuatkan disamping kolam renang atau Terrace Bellini.

"Tinggal dikomunikasikan sebelum hari H, paling lambat 2 hari sebelum hari H," katanya.

Adapun untuk pemesanan dan reservasi seluruh pilihan paket yang disediakan, lanjut Nathalia, bisa melalui sambungan telepon 0411-870555, atau bisa mengirimkan pesan lewat applikasi Whatsapp ke nomor, +62 811-4482-828(Achil ) +62 813-4244-6981 (Wina), +62 8234-935-2030 (Natha).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper