Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelindo Buat Akses Jalan Warga Terdampak Pembangunan MNP

Pelindo Group membuat akses jalan warga di sekitar MNP sepanjang 380 meter.
Penyerahan akses jalan./Pelindo
Penyerahan akses jalan./Pelindo

Bisnis.com, MAKASSAR — Pelindo Group membuat akses jalan warga di sekitar Makassar New Port (MNP) dan menyerahkannya kepada warga Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sebagai masyarakat terdampak pembangunan mega proyek tersebut.

Akses jalan dengan panjang 380 meter dan lebar 2,5 meter ini diserahkan langsung Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4 Basri Alam kepada Lurah Buloa Moh. Dwi Aditya Mukhtar.

Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4 Basri Alam mengatakan pembuatan akses tersebut merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk mendukung pengembangan infrastruktur dan meningkatkan konektivitas di sekitar MNP. 

Selain untuk memperlancar transportasi, proyek ini juga bertujuan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, khususnya warga Buloa dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Penyerahan akses jalan ini adalah komitmen kami untuk berkontribusi pada masyarakat dan mendukung program pembangunan daerah. Kami berharap akses jalan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga Kelurahan Buloa,”  ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (21/10/2024).

Lurah Buloa Moh. Dwi Aditya Mukhtar menyambut baik inisiatif ini dan berharap akses jalan yang baru dapat memperlancar aktivitas serta transportasi warga setempat, hingga bisa berefek dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan Pelindo. Akses jalan ini sangat penting terutama bagi warga Buloa, dan kami berharap akan ada lebih banyak kolaborasi antar warga di masa depan,” katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper