KALLA Relaunch Superapp Kalla Friends, Hadirkan Fitur Makin Digital

KALLA Friends meningkatkan layanan dengan menghadirkan berbagai fitur baru dan promo-promo menarik untuk mendukung berbagai bisnis KALLA
Foto: Kalla Friends
Foto: Kalla Friends

Bisnis.com, MAKASSAR - Dalam rangkaian HUT 70 Tahun KALLA, aplikasi superapp Kalla Friends meningkatkan layanan dengan menghadirkan berbagai fitur baru dan promo-promo menarik untuk mendukung berbagai bisnis KALLA sehingga masyarakat bisa mengakses informasi, menikmati layanan dan melakukan pembelian atau pemesanan produk-produk KALLA, serta sebagai loyalty reward untuk customer.

Fitur baru Kalla Friends diantaranya, katalog automotive (Kalla Toyota), pembelian tiket attraction Bugis Waterpark dan Driving Range Golf, reward berupa cashback Kalla Poin, special voucher, pembelian produk merchant (food, fashion, dan lainnya), pembelian tiket cahaya bone, hingga transfer topup dan redeem Kalla Poin serta berita terbaru terkait seluruh unit bisnis KALLA.

Saat ini merchant yang telah tergabung dalam Kalla Friend adalah seluruh unit bisnis KALLA untuk konsumen retail mulai dari Automotive (penjualan mobil, motor, hingga after sales Kalla Toyota, Benelli dan Jeep), Attraction (tiket Bugis Waterpark dan Driving Range Golf), Hospitality (Timur Resto, Gastros, Nipah Park dan Mal Ratu Indah), Transportation (pemesanan tiket Cahaya Bone), Logistics, Konstruksi (katalog bata ringan dan lainnya), Edukasi ( Sekolah Islam Athirah dan Institut Teknologi Bisnis Kalla) serta merchant eksternal KALLA (Browcyl, Branda dan lainnya).

Katalog Automotive menghadirkan informasi terkait harga mobil Kalla Toyota disertai dengan ketersediaan warnanya, bagi masyarakat yang berminat bisa langsung menghubungi dealer-dealer yang telah tersedia di aplikasi Kalla Friends. Superapp Kallafriends ini juga menghadirkan fitur pembelian tiket attraction Bugis Waterpark mulai dari Rp70 ribu dan Driving Range Golf mulai dari Rp50rb.

Bagi customer yang telah menggunakan aplikasi Kallafriends dan melakukan beberapa aktivitas di dalamnya bisa berpeluang mendapatkan poin. Kalla Poin ini dapat dikumpulkan (get poin) dengan cara mengikuti program loyalty dari setiap merchant yang ada dan juga dapat ditukarkan (redeem poin) dengan produk atau potongan harga yang menarik. Reward cashback Kalla Poin yang didapatkan dapat di topup dan transfer.

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Department Head KALLA mengungkapkan bahwa aplikasi Kalla Friends dapat menjadi pilihan masyarakat untuk mengakses berbagai promo dan informasi produk dari layanan bisnis-bisnis KALLA.

“Relaunch Kalla Friends dengan tampilan yang lebih kekinian dan fitur yang semakin digital merupakan salah satu peningkatan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan layanan yang lebih efektif dan efisien,” ungkapnya. 

Masyarakat dapat menikmati promo dari berbagai bisnis unit KALLA seperti diskon 15% - 20% pada merchant Gastros Wisma Kalla, Gastros MaRI, serta Timur Resto yang berlaku untuk semua menu. Selain itu poin yang dimiliki pengguna Kallafriends juga bisa digunakan untuk mendapatkan potongan biaya servis mobil, mendapatkan tiket dengan harga khusus di Bugis Waterpark dan bermain golf di Baruga Driving Range Golf,” ujarnya. 

Selain itu poin Kalla Friends juga bisa didapatkan dengan pembelanjaan di Mall Ratu Indah dan Nipah Park, dimana jumlah poin yang didapatkan berdasarkan nilai pembelanjaan, diantaranya, belanja 50.000 - 250.000 mendapatkan 500 Kalla Poin, belanja 250.001 - 500.000 mendapatkan 2.500 Kalla Poin, belanja 500.001 - 1.000.000 mendapatkan 5.000 Kalla Poin, belanja 1.000.001 - 2.500.000 mendapatkan 10.000 Kalla Poin, belanja 2.500.001 - 5.000.000 mendapatkan 25.000 Kalla Poin, belanja 5.000.001 - 10.000.000 mendapatkan 50.000 Kalla Poin, belanja diatas 10.000.001 mendapatkan 50.000 Kalla Poin.

Pelanggan setia kini dapat mengunduh ataupun mengupdate version terbaru di Playstore dan Appstore untuk menikmati fitur terbaru dan mendapatkan berbagai benefit dari bisnis-bisnis KALLA. Bagi pengguna baru Kalla Friends akan mendapatkan welcome Kalla Poin senilai 10.000 secara otomatis. Pengguna aplikasi Kalla Friends bisa menggunakan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang kemudian poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beragam benefit. 

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kallafriends, masyarakat dapat berkunjung ke website www.kalla.co.id Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper