TPKAD Award 2021, BNI Wilayah 07 Paling Inovatif Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan

Penghargaan ini diterima pada momentum Bulan Inklusi Keuangan Sulsel-Sulbar yang dipusatkan di Toraja Sulawesi Selatan, Senin (4/10/2021) malam
Foto: dok. Bank BNI
Foto: dok. Bank BNI

Bisnis.com, MAKASSAR - BNI Wilayah 07 Makassar dianugerahi perhargaan sebagai bank paling inovatif mendorong literasi dan inklusi keuangan dalam TPAKD Award 2021.

Itu tidak lepas dari program perseroan yang menjalankan program klasterisasi UMKM unggulan, terkhusus dalam cakupan operasional BNI Wilayah 07 Makassar meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra dan Maluku.

Penganugerahaan tersebut diterima pada momentum Bulan Inklusi Keuangan Sulsel-Sulbar yang dipusatkan di Toraja Sulawesi Selatan, Senin (4/10/2021) malam.

Dalam acara tersebut, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tirta Segara menyerahkan secara langsung tanda penganugerahan kepada Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07 Makassar Bagus Ardani Sutoyo, disaksikan secara virtual oleh Plt. Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman.

Sebagai informasi, penghargaan itu juga sebagai bentuk apresiasi komitmen BNI Wilayah 07 Makassar atas fasilitasi kemudahan akses bagi masyarakat agar lebih inklusif memanfaatkan produk maupun layanan perbankan guna meningkatkan kesejahteraan.

"Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi BNI Wilayah 07 yang tentunya juga sebagai booster untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Kami senantiasa akan berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi harian segenap nasabah" papar Bagus Ardani.

Menurutnya, BNI Selaku Bank BUMN akan terus berkomitmen untuk bersinergi dan mendukung program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam rangka mempercepat pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Saat ini BNI juga telah menyediakan layanan bagi pelaku UMKM untuk dapat menjangkau dan mengakses informasi terkait pasar ekspor melalui program BNI Xpora bersinergi dengan Kantor Cabang BNI di Luar Negeri," pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper