Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertamina Serahkan Bantuan Wastafel untuk Kecamatan Soreang Pare-pare

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII menyerahkan bantuan wastafel portable aparat Kecamatan Soreng, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan sebagai bagian dari kampanye dalam perilaku hidup bersih dan sehat untuk memutus penyebaran Covid-19.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  18:10 WIB
Penyerahan wastafel portabel untuk Kecamatan Soreang Pare-pare dari PT. Pertamina (Persero), Kamis (23/7/2020) - Istimewa
Penyerahan wastafel portabel untuk Kecamatan Soreang Pare-pare dari PT. Pertamina (Persero), Kamis (23/7/2020) - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII menyerahkan bantuan wastafel portable aparat Kecamatan Soreng, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan sebagai bagian dari kampanye dalam perilaku hidup bersih dan sehat untuk memutus penyebaran Covid-19.

Sebanyak 12 unit wastafel yang disalurkan dan diserahkan oleh Fuel Terminal Manager Pare-Pare, Muhsin, kepada Camat Soreang Dede Harirustaman, Kamis (23/7/2020).

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan bahwa pihaknya senantiasa berpartisipasi aktif membantu upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“PT Pertamina sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus mendukung langkahlangkah dalam memerangi wabah ini. Salah satu caranya adalah dengan terus mengampanyekan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), diantaranya dengan sering mencuci tangan pakai sabun,” ujar Laode dalam rilis yang diterima Bisnis.

Laode juga terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama.

"Tetap patuhi protokol Covid-19 dalam beraktifitas sehari-hari terutama di luar rumah. Sebisa mungkin untuk jaga jarak di tempat keramaian dan selalu gunakan masker," pungkasnya.

Sementara itu Camat Soreang Dede Harirustaman menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina dan pihaknya akan menempatkan wastafel ini di lokasi strategis yang bisa diakses oleh banyak orang. 

"Wastafel ini akan ditempatkan di lokasi yang banyak dikunjungi orang seperti pasar, Tempat Pelelangan Ikan (TPI), atau tempat umum lainnya," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top