Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor, Meninggal

Almarhum juga sudah menjalani pemeriksaan swab di Makassar namun belum diketahui hasilnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 April 2020  |  00:14 WIB
Dokumentasi. Bupati Morowali Utara Ir Aptripel Tumimomor. - Antara
Dokumentasi. Bupati Morowali Utara Ir Aptripel Tumimomor. - Antara

Bisnis.com, PALU - Bupati Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Ir Aptripel Tumimomor, MT dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Wahidin Sudirohusodo Makassar, Kamis (2/4) malam setelah dirawat dua hari di rumah sakit tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari Pmerintah Kabupaten Morowali Utara mengenai berita duka ini, namun Karo Humas dan Protokol Pemprov Sulteng Haris Kariming di Palu membenarkan khabar dukacita itu.

Menurut Kabag Humas Morowali Utara Heri Pinontoan dalam penjelasannya di facebook Pemerintah Kabupaten Morowali Utara Kamis (2/4/2020) petang, almarhum sebelumnya mendapat perawatan di RSU Kolonodale, ibu kota Kabupaten Morowali Utara, karena gangguan kesehatan namun kemudian dirujuk ke Makassar pada Rabu (1/4/2020) untuk mendapat perawatan lanjutan.

"Di RSU Kolonodale, beliau telah menjalani pemeriksaan cepat (rapid test) namun hasilnya negatif," ujarnya dan menambahkan bahwa hari ini, Kamis (2/4/2020), almarhum juga sudah menjalani pemeriksaan swab di Makassar namun belum diketahui hasilnya.

Ir Aptripel Tumimomor yang berprofesi pengusaha itu terpilih menjadi bupati definitif hasil Pilkada pertama di Kabupaten Morowali Utara pada Pebruari 2016, dan sedang mempersiapkan diri mengikuti Pilkada serentak 2020.

Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona morowali

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top