Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bupati Luwu Utara Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia di Makassar

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI), Kamis (5/12/2019), di Hotel Claro, Makassar. Pertemuan yang dibuka Wagub Sulsel ini mengangkat tema “Sinergi, Transformasi, Inovasi Menuju Indonesia Maju”.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 06 Desember 2019  |  16:25 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR --- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI), Kamis (5/12/2019), di Hotel Claro, Makassar. Pertemuan yang dibuka Wagub Sulsel ini mengangkat tema “Sinergi, Transformasi, Inovasi Menuju Indonesia Maju”.

Melihat tema yang diangkat, Bupati Indah Putri Indriani (IDP) juga sangat berkeinginan untuk membawa Kabupaten Luwu Utara semakin maju di tahun-tahun mendatang. “Tentu kita juga ingin Luwu Utara menjadi daerah yang lebih maju lagi,” kata IDP usai pertemuan.

Sebelumnya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Bambang Kusmiarso, mengatakan, PTBI diselenggarakan setiap tahun guna menyampaikan pandangan tentang kondisi perekonomian terkini, tantangan, arah kebijakan, serta prospek ke depan.

“Tema yang diusung ini menggambarkan optimistisnya ekonomi Indonesia mendatang. Kinerja dan prospek ekonomi Indonesia saat ini cukup baik dengan stabilitas ekonomi nasional terjaga, dan momentum pertumbuhan yang berlanjut,” kata Bambang Kusmiarso.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luwu utara
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top