Pemprov Nilai IDP Aktif Dorong Percepatan Pemerataan Pembangunan di Luwu Utara

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan menilai Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), sebagai sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan sangat aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

Bisnis.com, LUWU UTARA --- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan menilai Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), sebagai sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan sangat aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

Pengakuan ini diungkap Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Sulsel, Rudy Jamaluddin, saat meninjau progres Pembangunan Ruas Jalan Sabbang – Seko bersama Bupati Lutra, Sabtu (7/9/2019).

“Kita sangat senang, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, khsusnya ibu Bupati Indah Putri Indriani, mempunyai komitmen dan aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di wilayahnya,” ungkap Rudy Jamaluddin yang hadir mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

Selain itu, kehadiran Pemprov Sulsel di Lutra dalam rangka melakukan koordinasi dengan Bupati, terkait membahas langkah apa yang menjadi prioritas ke depan.

Kehadiran Pemprov Sulsel di Kabupaten Luwu Utara bukan lagi hal yang baru. Mengingat begitu besar perhatian Pemprov Sulsel dalam membenahi infrastruktur di Kabupaten Luwu Utara, utamanya jalan, terkhusus jalur menuju Seko dan Rampi.

“Kami hadir di sini untuk memastikan kelanjutan pembangunan akses jalur ke Seko, karena sama kita ketahui, jalur Seko ini adalah jalur yang sangat dinantikan oleh masyarakat,” terang Rudy Jamaluddin.

“Alhamdulillah, hari ini kita melihat ada peningkatan yang cukup baik. Kita target akhir tahun masyarakat tidak lagi ketemu dengan medan offroad,” sambung Rudy. Sementara itu, Bupati Indah Putri Indriani membeberkan kondisi terkeni ruas jalan Sabbang - Seko yang dibiayai melalui sharing anggaran yakni APBN, APBD I dan APBD II.

“Alhamdulillah, progresnya baik. Semoga selesai tepat waktu,” ujar IDP, yang didampingi Kadis PUPR, Suaib Mansyur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler