Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemprov Nilai IDP Aktif Dorong Percepatan Pemerataan Pembangunan di Luwu Utara

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan menilai Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), sebagai sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan sangat aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 07 September 2019  |  11:03 WIB

Bisnis.com, LUWU UTARA --- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan menilai Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), sebagai sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan sangat aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

Pengakuan ini diungkap Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Sulsel, Rudy Jamaluddin, saat meninjau progres Pembangunan Ruas Jalan Sabbang – Seko bersama Bupati Lutra, Sabtu (7/9/2019).

“Kita sangat senang, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, khsusnya ibu Bupati Indah Putri Indriani, mempunyai komitmen dan aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di wilayahnya,” ungkap Rudy Jamaluddin yang hadir mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

Selain itu, kehadiran Pemprov Sulsel di Lutra dalam rangka melakukan koordinasi dengan Bupati, terkait membahas langkah apa yang menjadi prioritas ke depan.

Kehadiran Pemprov Sulsel di Kabupaten Luwu Utara bukan lagi hal yang baru. Mengingat begitu besar perhatian Pemprov Sulsel dalam membenahi infrastruktur di Kabupaten Luwu Utara, utamanya jalan, terkhusus jalur menuju Seko dan Rampi.

“Kami hadir di sini untuk memastikan kelanjutan pembangunan akses jalur ke Seko, karena sama kita ketahui, jalur Seko ini adalah jalur yang sangat dinantikan oleh masyarakat,” terang Rudy Jamaluddin.

“Alhamdulillah, hari ini kita melihat ada peningkatan yang cukup baik. Kita target akhir tahun masyarakat tidak lagi ketemu dengan medan offroad,” sambung Rudy. Sementara itu, Bupati Indah Putri Indriani membeberkan kondisi terkeni ruas jalan Sabbang - Seko yang dibiayai melalui sharing anggaran yakni APBN, APBD I dan APBD II.

“Alhamdulillah, progresnya baik. Semoga selesai tepat waktu,” ujar IDP, yang didampingi Kadis PUPR, Suaib Mansyur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luwu utara
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top