May Day: KSBSI Gelar Donor Darah di Sulut

Kegiatan bakti sosial donor darah akan mewarnai peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019, di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Mei 2019  |  08:17 WIB
May Day: KSBSI Gelar Donor Darah di Sulut
Ilustrasi - Donor darah PT Anugerah Citra Sejahtera - Istimewa

Bisnis.com, MANADO  - Kegiatan bakti sosial donor darah akan mewarnai peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019, di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Korwil KSBSI Sulut, Jack Andalangi, di Manado, Selasa (30/4/2019), mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah satu kepedulian dari buruh.

"Dengan donor darah ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Jack.

Kegiatan bakti sosial itu melibatkan seluruh organisasi buruh yang ada di Sulut. Selain donor darah, kegiatan yang dipusatkan di Kantor Gubernur Sulut jalan 17 Agustus, juga digelar pengobatan atau pemeriksaan kesehatan para buruh, serta pembagian Sembako.

Pada kegiatan peringatan Hari Buruh atau May Day tersebut, setelah sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, juga dilakukan penyampaian orasi atau aspirasi dari pimpinan organisasi buruh di Sulut.

"Penyampaian orasi itu dilakukan di hadapan pemerintah dan Forkopimda," katanya.

Kegiatan lainnya yang dilaksanakan memperingati Hari Buruh, yakni olaharaga zumba yang dilakukan di taman Godbless, kawasan reklamasi pantai Bolevard Manado.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
may day, donor darah, hari buruh

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top