Kalla Campus Talks Sapa 4 Kota, Ajak Pemuda Jaga Lingkungan

Kalla Campus Talks Hadir di 4 Kota menjelang Kalla Youth Fest (KYF) 2024, Ajak Anak Muda Berkontribusi Terhadap Lingkungan
Foto: Kalla Campus Talks Sapa 4 Kota, Ajak Pemuda Jaga Lingkungan
Foto: Kalla Campus Talks Sapa 4 Kota, Ajak Pemuda Jaga Lingkungan

Bisnis.com, MAKASSAR - Kalla Campus Talks kembali digelar menjelang Kalla Youth Fest (KYF) 2024. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini bakal diselenggarakan di 4 kota besar Sulawesi, yakni Makassar, Kendari, Palu dan Manado.

Khusus di Kota Makassar, terdapat 4 kampus yang dikunjungi. Setelah Sekolah Islam Athirah pada pekan pertama Agustus 2024, pelaksanaan Kalla Campus Talks digelar di Politeknik Pariwisata Makassar, Jumat (16/8/2024).

Deretan pembicara yang dihadirkan ialah Muh. Agus Prianto selaku Human Capital Business Partner (HCBP) Manager Kalla Land & Property, A. Nurul Fitri selaku Call Center & Customer Services Senior Officer KALLA dan Abd. Rahim Saleh selaku UI/UX Senior Analyst KALLA.

"Kalla Campus Talks merupakan bagian dari preparationKalla Youth Fest 2024. Dalam kegiatan inilah kami mengajak anak-anak muda untuk berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan, salah satunya aksi bersih-bersih di sejumlah titik Kota Makassar. Selain itu, mereka juga diajak untuk selalu menerapkan protokol hijau dalam setiap rangkaian KYF 2024," jelas Muhammad Shobirin, Strategic Management & Marketing Division Head KALLA.

Aksi bersih-bersih ini mengusung tagar #TemanLebihBaik yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar melalui Dispora Makassar dan melibatkan komunitas peduli lingkungan serta masyarakat. Kegiatannya bakal digelar pada hari pertama KYF, Sabtu (7/8/2024).

Selain itu, ada pula kegiatan Hackathon yang berkolaborasi dengan Pemimpin.id. Hackathon bakal membahas isu keberlanjutan lingkungan di kampus-kampus dalam bentuk workshop serta diskusi panel yang melibatkan mahasiswa dan pakar lingkungan.

Setelah di Poltekpar Makassar, Kalla Campus Talks digelar di Universitas Fajar selama 17-18 Agustus 2024. Deretan pembicara yang dihadirkan ialah Nadya Tyagita selaku Coporate Communication & Sustainability Department Head KALLA, Haerul selaku Human Capital Business Partner & General Affair Department Head KALLA, Yulia Herman selaku Marketing, Sales Support & Logistic Manager Kalla Kars dan Rahmawati Majid selaku IT Quality Assurance Associates KALLA.

Di kampus keempat Kota Makassar, Kalla Campus Talks bakal digelar di Universitas Hasanuddin pada pekan keempat Agustus 2024. Sementara itu, di luar Kota Makassar, Kalla Campus Talks akan dilaksanakan di Universitas Halu Oleo Kendari pada 30 Agustus 2024, Universitas Tadulako Palu pada 4 September 2024 serta Universitas Sam Ratulangi Manado.

Untuk informasi seputar Kalla Campus Talks dan KYF 2024, masyarakat dapat mengikuti akun Instagram @kallagroup @lifeatkalla @kallafriends.id dan @kallayouthfest.2024. Selain itu, dapat pula mengakses website kalla.co.id atau menghubungi langsung Kalla Care di nomor 0811 4414 030 dan 0411 300 0103.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler