Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Khusus Makassar: Isi Pertamax dan Dex Series Gratis 1 Liter Mulai Besok

Mulai (5-7 Agustus), setiap pengisian Pertamax dan Dex Series akan mendapatkan free 1 Liter untuk Roda 2 dan 2 liter untuk Roda 4
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 05 Agustus 2022  |  14:08 WIB
Khusus Makassar: Isi Pertamax dan Dex Series Gratis 1 Liter Mulai Besok
Foto: Dok. Pertamina Patra Niaga

Bisnis.com, MAKASSAR - Kabar gembira bagi warga makassar, mulai besok hingga 2 hari kedepan (5-7 Agustus), setiap pengisian Pertamax dan Dex Series akan mendapatkan free 1 Liter untuk Roda 2 dan 2 liter untuk Roda 4 dengan syarat konsumen bersedia di tempel stiker pada kendaraannya.

Program ini dilaksanakan secara serentak di berbagai kota/kabupaten di Indonesia yang terpilih. Untuk di Kota Makassar program berlaku untuk 100 konsumen pertama tiap harinya di 3 SPBU yang ditunjuk yakni SPBU 7190202 Gatot Subroto, SPBU 7490115 Ratulangi dan SPBU 7490236 Bawakaraeng.

Senior Supervisor Communication & Relation PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Taufiq Kurniawan menjelaskan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan memberikan customer experience untuk produk Pertamax dan Dex Series. “Ayo warga Makassar, manfaatkan program ini seluas-luasnya, dan rasakan pengalaman berkendara menggunakan Pertamax dan Dex Series,” ujar Taufiq

Ahmad Zuhail, salah satu konsumen Pertamax mengatakan selama ini ia memang menggunakan Pertamax untuk motornya karena merasakan manfaat untuk motornya. Ketika ditanya tentang program ini yang akan dilaksanakan besok, “Saya merasa terbantu karena selama ini menggunakan Pertamax, dan ini merangsang orang lain untuk merasakan pengalaman menggunakan Pertamax, karena betul beda rasanya Pak,” tukasnya.

Informasi lengkap mengenai program-program promosi Pertamina dapat dilihat di www.mypertamina.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina Pertamina Patra Niaga
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top