Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasien Positif Covid-19 di Sulsel Jadi 13 Orang, Terbanyak di Luar Pulau Jawa

Sulsel tercatat menjadi daerah dengan pasien positif Covid-19 terbanyak di luar Pulau Jawa. Termasuk menjadi kasus terbanyak di Pulau Sulawesi secara keseluruhan. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan RI, di Pulau Sulawesi terdapat tiga provinsi yang terdata memiliki pasien positif Covid-19.
Data kasus Corona di Indonesia
Data kasus Corona di Indonesia

Bisnis.com, MAKASSAR - Jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Sulsel meningkat signifikan. Hingga Rabu (25/3/2020) tercatat jumlah pasien positif Covid-19 di Sulsel mencapai 13 orang. Jumlah tersebut bertambah sembilan kasus, yang mana sehari sebelumnya tercatat masih berada di angka empat orang.

Dengan begitu, Sulsel tercatat menjadi daerah dengan pasien positif Covid-19 terbanyak di luar Pulau Jawa. Termasuk menjadi kasus terbanyak di Pulau Sulawesi secara keseluruhan. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan RI, di Pulau Sulawesi terdapat tiga provinsi yang terdata memiliki pasien positif Covid-19.

Sulawesi Utara dengan jumlah pasien positif Covid-19 sebanyak dua orang, Sulawesi Tenggara sebanyak tiga orang dan Sulawesi Selatan dengan total kasus 13 orang. Hingga berita ini diterbitkan, Pemerintah Provinsi Sulsel belum ada data pasti di mana saja sebaran wilayah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut.

Sementara itu, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menyampaikan secara saat ini kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak 105 kasus. Sehingga total saat ini mencapai 790 kasus.

"Yang sembuh bertambah satu orang, jadi total menjadi 31 orang. Laporan ini merupakam hasil dari pemeriksaan PCR dengan update mulai 24 Maret pukul 12.00 sampai 25 Maret pukul 12.00," jelas Achmad Yurianto pada konferensi pers di BNPB sore tadi.

Sementara untuk hasil verifikasi kematian, juga terjadi penambahan. Tercatat dari 55 kasus kematian pada hari Selasa (24/32020) ada penambahan 3 kasus, sehingga menjadi 58 kasus. (K36)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper