Panatrade Libatkan Pemain PSM Penetrasi Pasar di Makassar

Produsen sepatu olahraga nasional, Specs menambah deretan koleksi dari produk Illuzion dengan menggandeng sejumlah pemain klub sepakbola PSM Makassar.
Amri Nur Rahmat | 07 Agustus 2018 15:00 WIB
PSM Makassar - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - Produsen sepatu olahraga nasional, Specs menambah deretan koleksi dari produk Illuzion dengan menggandeng sejumlah pemain klub sepakbola PSM Makassar.

Adapun koleksi anyar dari brand sepatu yang berada dalam naungan PT Panatrade Caraka itu diberi nama Illuzion Klok Sepcial Edition dan Illuzion Pluim Special Edition.

Sebagai informasi, pemberian nama koleksi anyar Specs Illuzion itu hasil kolaborasi perusahaan dengan dua pemain kunci PSM Makassar yakni Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Ryan Yudhistira, Vice President Sales and Marketing Panatrade Caraka, mengemukakan kehadiran dua edisi produk Illuzion itu diharapkan lebih memperkuat penetrasi Specs yang menyasar atlet sepakbola maupun penikmat olahraga sepakbola di Tanah Air terkhusus Makassar.

“Khusus untuk edisi spesial Klok dan Pluim ini mulai kami produksi massal pada Oktober 2018 nanti, sekaligus penjualan melalui jaringan toko online dan offline rekanan,” katanya dalam Launching Illuzion Klok & Pluim di Makassar, Selasa (7/8/2018).

Sekedar diketahui, Illuzion adalah produk baru Specs yang menyempurnakan produk lama Accelerator Infinity, yang mana memiliki kualitas bahan maupun insoles yang empuk namun memiliki daya tahan maksimal. 

Illuzion didesain untuk para pesepak bola, baik yang profesional maupun amatir serta masyarakat luas yang menyukai bermain sepakbola sehingga lebih nyaman dalam bermain.

Menurut Ryan, edisi khusus pada produk Specs memang sudah lama bekerja sama dengan atlit-atlit dalam mendesain sepatu, misalnya beberapa tahun yang lalu dilakukan dengan Christian Gonzalez. 

“Dengan bergabungnya Marc Klok, Wiljan Pluim, Specs yakin akan menjadi yang terdepan dalam innovasi dan kolaborasi dengan pemain bola langsung” katanya.

Ryan menceritakan, terdapat hal unik dalam proses desain sepatu Illuzion Klok dan Pluim Special Edition, yang mana ide kreatif langsung dari pemain itu sendiri, sehingga design menjadi lebih exclusive dan istimewa. 

Dari sisi harga, edisi spesial Illuzion itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 999.800 yang akan tersedia pada bulan October 2018.

Brand Manager Specs Iwan Saktiawan mengatakan model ini diambil dari seri ‘Accelerator’ yang mendukung kecepatan, agility, dan akselerasi pemain.

Menurutnya, model terbaru Illuzion ini semakin inovatif dengan tambahan feature-feature terbaru seperti Snug Knitting, New Inner Foam, Vertecs 2.0, dan upper material yang terbaru. 

Semuanya ditujukan untuk membantu penampilan para pemain sepak bola dan futsal, yaitu mendapatkan tambahan akselerasi, agility, kontrol bola dan kecepatan yang maksimal. 

Sementara itu, Marc Klok mengaku bangga menjalin kerjasama dengan Specs dan bahkan memiliki kesempatan untuk mendesain sepatu yang bakal digunakan.

“Saya terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini, dengan adanya logo MK dan outsole full chrome, memang terlihat sepatu ini akan banyak diminati masyarakat,” katanya.

Wiljan Pluim menambahkan, kenyaman dan kualitas sepatu bola dari Specs diyakni bisa membantu akurasi dan power pada saat bermain, sehingga bisa melakukan akselerasi secara maksimal.

 

Tag : sepatu, psm makassar
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top