PILGUB SULSEL 2018: Agus Arifin Mencoblos di TPS Bougenville

Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 2, Agus Arifin Nu\'mang menyalurkan hak suaranya di TPS 6 yang berlokasi di Kompleks Perumahan Bougenville Makassar, Rabu (27/6/2018) pagi.
Amri Nur Rahmat | 27 Juni 2018 11:35 WIB
Ilustrasi seorang pemilih mencelupkan tangannya ke tinta usai mencoblos - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang menyalurkan hak suaranya di TPS 6 yang berlokasi di Kompleks Perumahan Bougenville Makassar, Rabu (27/6/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Agus bersama dengan istri dan dua anaknya yang juga memiliki hak suara dalam Pilkada Serentak 2018, baik untuk Pilwali Makassar maupun Pilgub Sulsel.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel periode 2008-2013 dan 2013-2018 mengikuti kontestasi Pilgub Sulsel 2018 melalui jalur parpol dengan dukungan Gerindra, PBB dan PPP.

Adapun Agus menggandeng Mayjen (Purn.) Tanribali Lamo sebagai Calon Wakil Gubernur, yang selanjutnya menggunakan tagline Sulsel Bagus dalam pertarungan Pilgub Sulsel 2018.

"Untuk hasilnya, saya serahkan kepada Allah SWT, semua kehendaknya," ujar Agus usai menggunakan hak pilihnya.

Kendati demikian, dia optimistis mampu meraih kemenangan dalam kontestasi Pilgub Sulsel dan mengungguli tiga peserta lainnya.

Sebagi informasi, Pilgub Sulsel 2018 diikuti oleh empat pasangan calon yakni Nurdin Halid-Azis Kahar Mudzakkar (NH-Aziz) nomor urut 1, Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) nomor urut 2.

Kemudian, nomor urut 3 yakni Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) serta Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) nomor urut 4.

 

Tag : Pilkada Serentak, pilgub sulsel
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top