Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli KFC Bisa Dapat Pertamax Gratis, Begini Caranya

Pembelian KFC via Drive-Thru minimal Rp 100 ribu, maka akan mendapatkan voucher Pertamax atau Pertamax Turbo nominal Rp 15 ribu.
Petugas SPBU memberikan voucher KFC kepada pengendara yang membeli pertamax/Istimewa
Petugas SPBU memberikan voucher KFC kepada pengendara yang membeli pertamax/Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII membuat jalinan kerjasama dengan Kentucky Fried Chicken (KFC).

Konsumen yang ingin mengikuti program promo ini cukup melakukan pembelian Pertamax atau Pertamax Turbo minimal Rp 100 ribu, sudah bisa mendapatkan voucher KFC untuk menu Winger dan Puding.

Begitu juga sebaliknya, jika konsumen melakukan pembelian KFC via Drive-Thru minimal Rp 100 ribu, maka akan mendapatkan voucher Pertamax atau Pertamax Turbo nominal Rp 15 ribu.

Periode program promo bertajuk "Isi Pertamax Series, Nikmati Kelezatan KFC" ini berlaku mulai dari 12 Mei hingga 12 Juni 2020.

Konsumen yang ingin mengikuti promo ini bisa bertransaksi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang telah ditunjuk oleh Pertamina diantaranya SPBU 74.90110 Hasanuddin, SPBU 74.90231 Pettarani, SPBU 74.90208 Sudiang dan SPBU 74.90236 Bawakaraeng.

Sedangkan untuk penukaran voucher KFC, konsumen bisa mengunjungi List Outlet KFC di Samratulangi, Pettarani, dan Perintis.

Program promo bertajuk "Isi Pertamax Series, Nikmati Kelezatan KFC" ini berlaku mulai dari 12 Mei hingga 12 Juni 2020.

Hadir pada launching tersebut Sales Area Manager Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara (Sulseltra), Addieb Arselan serta beberapa jajaran Sales Branch Manager (SBM) Sulseltra dan Regional Marketing KFC Makassar, Andi Asnida Pandita, serta jajarannya.

Di tempat terpisah, Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan, menjelaskan bahwa promo ini dilaunching di Bulan Ramadann dengan tujuan untuk memberikan alternatif santapan berbuka bagi konsumen Pertamina.

"Momennya tepat sekali saat Bulan Ramadan di mana masyarakat sekaligus bisa memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan hidangan berbuka puasa," jelasnya.

Program promo ini, lanjut Hatim, menyusul program promo lainnya yang sudah diadakan lebih dahulu.

"Kami masih ada program Ramadan Cashback hingga 30% berlaku hingga 31 Mei 2020. Ada juga Cashback 50% bagi ojek online dan angkutan kota, berlaku hingga 31 Juli 2020," terangnya.

Selain itu, Pertamina juga masih memiliki layanan Pertamina Delivery Service untuk melayani kebutuhan konsumen akan produk BBM, LPG, dan pelumas Pertamina selama konsumen masih membatasi diri dari kegiatan di luar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sitti Hamdana R
Editor : Amri Nur Rahmat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper