Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Transport Sediakan Layanan Perawatan Kendaraan Gratis

Mobile Care tersebut memberikan kemudahan untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan yang sedang dioperasikan oleh pelanggan Kalla Transport sehingga kondisi kendaraan tetap prima dan memenuhi standar layak operasi (Service Level Agreement-SLA).
Petugas Mobile Care Kalla Transport melakukan perawatan kendaraan/Istimewa
Petugas Mobile Care Kalla Transport melakukan perawatan kendaraan/Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Kalla Transport menyediakan layanan gratis maintenance kendaraan untuk memudahkan pelanggan melakukan servis tanpa harus datang ke bengkel.

Menurut Chief Operation Officer Kalla Transport & Logistics Andi Muhammad Gunawan, dengan layanan yang diberi nama Mobile Care tersebut memberikan kemudahan untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan yang sedang dioperasikan oleh pelanggan Kalla Transport sehingga kondisi kendaraan tetap prima dan memenuhi standar layak operasi (Service Level Agreement-SLA).

Andi Muhammad Gunawan mengatakan, Setiap armada rental Kalla Transport, baik itu kendaraan penumpang maupun komersial selalu dalam pantauan perusahaan untuk memastikan kualitas maupun keamananya.

“Layanan [Mobile Care] ini dilengkapi dengan tim teknisi berpengalaman di setiap unit,” ujar Andi Muhammad Gunawan dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (17/3/2020).

Wilayah operasional mobile care meliputi Kota Makassar dan melayani setiap hari kerja serta melakukan kunjungan service ke pelanggan sesuai daftar yang telah direncanakan.

Dua unit dikhususkan sekali sebulan pada minggu kedua ke wilayah Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan Bone. Satu unit di wilayah Luwu Raya dengan rute Sorowako, Malili, Palopo, Toraja, dan Luwu utara, serta satu unit di wilayah Sulawesi Tenggara yaitu Kendari dan Pomala  yang beroperasi setiap hari.

Bagi pelanggan premium disediakan Early Services, yaitu pelayanan di awal hari dari pukul 06:00 sampai 09:00 atau sebelum pelanggan berangkat ke kantor.

“Early services ini adalah layanan terbaru yang menggunakan motor roda dua khusus. Sangat cocok buat pelanggan yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan general check, vacum interior, kit body, tekanan ban dan pengecekan ringan lainnya.”

Tidak Hanya itu, tambah Andi Gunawan, jika masa berlaku surat-surat kendaraan pelanggan (seperti: STNK, KEUR, dan SIO) sudah mendekati jatuh tempo, maka admin persuratan perusahaan akan menghubungi customer untuk mengingatkan perpanjangan surat-surat kendaraan tersebut sehingga pelanggan tidak lagi terlambat dalam pengurusan surat-surat kendaraan.

“Pelayanan ini merupakan bentuk komitmen Kalla Transport untuk senantiasa memenuhi harapan setiap pengguna akan kualitas kendaraan yang prima serta pelayanan yang cepat dan tepat,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sitti Hamdana R
Editor : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper