Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bisnis Penyewaan Kendaraan Kalla Group Lampaui Target

Bisnis Penyewaan kendaraan Kalla Group yang dikelola Kalla Rent menunjukkan kinerja yang positif hingga akhir tahun 2019.
Sitti Hamdana R.
Sitti Hamdana R. - Bisnis.com 28 Desember 2019  |  17:56 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - Bisnis Penyewaan kendaraan Kalla Group yang dikelola Kalla Rent menunjukkan kinerja yang positif hingga akhir tahun 2019.

Menurut Rental Division Head Kalla Transport & Logistics, Abdul Rahman Syatir, penyewaan kendaraan untuk instansi yang ditarget 3.000 unit, mampu menembus 3.300 unit.

"Sedangkan untuk penyewaan perorangan kami hanya menarget 50 unit namun berhasil melewati target dengan pencapaian 89 unit, kami baru saja melebarkan layanan berbasis retail ini (rental perorangan) di awal 2019," ujarnya, Jumat (27/12/2019).

Pada akhir tahun ini, Kalla Rent menawarkan paket rental untuk liburan keluarga dengan menyediakan driver berlisensi, memiliki skill safety driving course untuk menjamin kenyaman dan mengutamakan keselamatan penumpang.

"Untuk program retail ini Kalla Rent menawarkan berbagai jenis kendaraan kepada masyarakat yang berencana menikmati liburan tahun baru Bersama keluarga," ujarnya

Dia menjelaskan, tarif dan varian model yang tersedia antara lain, Toyota Avanza dengan tarif Rp175 ribu 12 jam, Toyota Alphard Rp1,6 juta 12 jam, Toyota Fortuner Rp1,6 juta 12 jam, Kijang Innova mulai dari Rp275 ribu 12 jam atau Rp350 ribu per hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalla group
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top