Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wings Air Segera Buka Penerbangan Langsung Manado-Morotai

Wings Air bersiap meluncurkan layanan penerbangan domestik dari Manado ke Morotai mulai 22 September 2019.

Bisnis.com, MANADO — Wings Air bersiap meluncurkan layanan penerbangan domestik dari Manado ke Morotai mulai 22 September 2019.

Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang Mandala Prihantoro menjelaskan bahwa pihaknya akan menyiapkan tiga kali penerbangan pergi pulang (pp) dalam sepekan untuk tahap awal. Adapun, layanan akan tersedia pada Rabu, Jumat, dan Minggu.

Danang menyebut Wings Air akan menjadi maskapai pertama yang melayani rute Manado—Morotai—Manado. Dengan demikian, dia meyakini kehadiran penerbangan itu akan mempermudah akses bagi pelancong dalam mengeksplorasi Sulawesi Utara dan Maluku Utara.

“Menjawab tren permintaan perjalanan udara di kedua wilayah serta mendukung program pemerintah sejalan upaya pengembangan 10 Bali Baru, karena Morotai termasuk dalam ranah destinasi tersebut,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima, Selasa (17/9/2019).

Danang mengharapkan kehadiran Wings Air rute Manado—Morotai akan menciptakan interkonektivitas yang terbaik antar destinasi. Dengan demikian, langkah itu akan menarik kunjungan wisatawan serta mendorong pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Dia menambahkan bahwa para pelancong juga dapat melanjutkan perjalanan secara terkoneksi. Hal itu sesuai dengan konsep Wings Air sebagai penghubung melalui bandar udara di Manado dari dan tujuan kota-kota berikutnya bersama Lion Air Group.

Beberapa kota yang dapat dituju di antaranya Ambon, Galela, Gorontalo, Kao, Luwuk, Melangguane, Miangas, Tahuna, Ternate, Buli-Halmahera Timur, Labuha, Balikpapan, Denpasar, Soekarno—Hatta Tangerang, Yogyakarta, Semarang, Lombok, Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, serta destinasi favorit lainnya. 

“Wings Air memproyeksikan permintaan pasar tumbuh positif, dengan demikian berpeluang dalam waktu mendatang frekuensi terbang Manado – Morotai akan ditingkatkan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper