Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Potensi Besar, Indo Premier Sekuritas Ingin Gaet Lebih Banyak Investor di Manado

PT Indo Premier Sekuritas ingin meningkatkan jumlah investor pasar modal di Kota Manado, Sulawesi Utara, sejalan dengan potensi besar yang masih dimiliki.

Bisnis.com, MANADO - PT Indo Premier Sekuritas ingin meningkatkan jumlah investor pasar modal di Kota Manado, Sulawesi Utara, sejalan dengan potensi besar yang masih dimiliki.

Deputy Head of Marketing dari PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier), Paramita Sari mengatakan kota Manado menjadi salah satu prioritas pasar investor di Sulawesi yang tengah dikembangkan. Menurutnya, jumlah investor di Nyiur Melambai masih memiliki ruang pertumbuhan besar.

Paramita mengatakan memiliki program prioritas pengembangan jumlah investor. Untuk Sulawesi, Manado dan Makassar menjadi prioritas.

“Manado potensi masih besar, kami ingin mengembangkan Manado,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (5/9/2019).

Untuk mengembangkan jumlah investor, Paramita mengatakan akan memacu literasi. Strategi itu baik secara online atau daring maupun offline. 

Salah satu langkah yang ditempuh yakni edukasi melalui saluran media sosial. Selanjutnya, Indo Premier Sekuritas juga melakukan literasi secara langsung lewat wadah seperti seminar atau kegiatan edukasi langsung dengan calon investor.

“Lebih berupaya membuka pikiran masyarakat soal pentingnya investasi di pasar modal, baik melalui saham ataupun reksa dana, karena mudah dan tidak perlu modal banyak, tetapi likuid,” jelasnya.

Dari sisi infrastruktur, Paramita mengklaim bahwa perseroan menjadi pionir untuk pembukaan rekening secara digital. Hal itu untuk memudahkan masyarakat menjadi investor di pasar modal serta menciptakan akses pasar modal yang inklusif. 

“Pada akhirnya diharapkan dapat secara optimal mendukung strategi pengembangan jumlah investor, khususnya saham,” imbuhnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler