PLN Targetkan Pemasangan 6.000 Instalasi Baru di Gorontalo

PLN Gorontalo menargetkan pemasangan 6.000 instalasi baru dapat diselesaikan pada tahun ini.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  03:00 WIB
PLN Targetkan Pemasangan 6.000 Instalasi Baru di Gorontalo
Teknisi Unit Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) PLN melakukan perawatan pada trafo di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (9/7/2019). - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, MANADO – PLN Gorontalo menargetkan pemasangan 6.000 instalasi baru dapat diselesaikan pada tahun ini.

“Kami menargetkan pemasangan enam ribu instalasi baru tahun ini. Anggarannya sudah kami siapkan melalui dana CSR [Corporate Social Responsibility/Tanggungjawab Sosial Perusahaan],” kata Supriyadi, Manajer PLN Gorontalo dikutip dari siaran pers, Senin (26/8/2019).

Dia mengatakan, pemasangan instalasi baru itu diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu yang terdaftar dalam data Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) Provinsi Gorontalo.

“Melalui unit-unit tersebut kami berharap pelayanan kepada masyarakat akan lebih fokus dan kami juga bisa lebih serius menangani dan memenuhi kebutuhan listrik di Gorontalo,”  kata Manajer PLN Gorontalo yang belum lama ini dilantik itu.

Sementara itu, Wagub Gorontalo Idris Rahim mengatakan, sejauh ini PLN sudah cukup bekerja keras dalam memenhuhi kebutuhan listrik masyarakat. Namun demikian, dia mengharapkan PLN dapat lebih tanggap menanangi laporan gangguan dari masyarakat.

“Kalau terjadi gangguan, harus segera diatasi biar cepat menyala,” ujar Idris.

Diharapkan, sebagai manajer baru Supriyadi dapat terus meningkatkan pelayanannya. Dia juga meminta Supriyadi untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh jajaran pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya.

“Ada dua kunci sukses bertugas di Gorontalo, yaitu koordinasi dan silaturahmi. Jika ini bisa dilakukan dengan baik, pasti tugas-tugas kita dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PLN, gorontalo, gorontalo

Editor : Ilman A. Sudarwan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top