Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BFI Finance Gelar Kemilau BFI 2019 di Manado

PT BFI Finance Indonesia Tbk. menggelar Kemilau BFI 2019 untuk memberi apresiasi kepada nasabah di wilayah Manado.
Gedung BFI Finance/bfi.co.,id
Gedung BFI Finance/bfi.co.,id

Bisnis.com, MANADO – PT BFI Finance Indonesia Tbk. menggelar Kemilau BFI 2019 untuk memberi apresiasi kepada nasabah di Manado, Sulawesi Utara.

“Besar harapan kami, acara ini bisa memberi makna yang lebih baik bagi perjalanan masyarakat Sulawesi dan Indonesia Timur khususnya Manado,” ujar Regional Manager BFI Finance Augusnen Silalahi di Manado, Sabtu (24/8/2019).

Dia menjelaskan program undian untuk konsumen ini menghadirkan hadian berupa 4 unit mobil Mitsubishi Expander, 4 unit motor Yamaha Mio, 8 unit smartphone, 12 unit logam mulia 10 gram, 16 unit LCD 32 inci, dan 16 unit lemari es satu pintu untuk nasabah beruntung.

“Tahun ini kami akan melakukan 4 kali pengundian. Manado dipilih sebagai kota ketiga dalam pengundian ini, pengundian pertama di Pekanbaru, kota kedua Balikpapan dan hari ini di Manado. Kemudian disusul Kota Bekasi,” tuturnya.

Lebih jauh Augusnen mengungkapkan bahwa BFI Finance sebagai lembaga keuangan inklusif, didirikan dengan tujuan untuk menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia yang didalamnya tentu juga bagi masyarakat Sulawesi dan Indonesia Timur.

“Kita sadar bahwa kekuatan yang optimal itu lahir dari upaya memadupadankan semua warna dan kekuatan. BFI Finance selalu terbuka dengan segala kemungkinan kerja-kerja kolaborasi. Baik kerja kolaborasi antar lembaga atau organisasi bisnis, maupun konsumen,” katanya.

Dia mengatakan, saat ini total portofolio pembiayaan BFI Finance secara nasional mencapai sekitar Rp16,4 triliun. Pembiayaan didominasi oleh jenis pembiayaan kendaraan dan alat berat. Kontribusi Sulawesi terhadap portofolio BFI secara nasional mencapai sekitar 10%.

Sementara itu, Kepala OJK Sulutgomalut Slamet Wibowo mengharapkan perusahaan pembiayaan seperti BFI Finance dapat terus mendorong penyaluran pembiayaan produktif. Pembiayaan maupun kredit konsumtif di Sulut saat ini tercatat cukup tinggi dibandingkan jenis pembiayaan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper