Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Raih Pasar Sulawesi Selatan, Wuling Gelar Wuling Experience Weekend

Setelah diadakan Bandung, Medan, Semarang, dan Denpasar, Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Makassar, dan berharap dapat meraih pasar di Sulawesi Selatan.
Wuling di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019./Bisnis-Thomas Mola
Wuling di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019./Bisnis-Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah diadakan Bandung, Medan, Semarang, dan Denpasar, Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Makassar, dan berharap dapat meraih pasar di Sulawesi Selatan.

Marfiansyah, Regional Sales Wuling Motors, mengungkapkan berbagai aktivitas yang diadakan di ajang Wuling Experience Weekend adalah untuk mendekatkan diri kepada pelanggan. 
 
“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami menghadirkan Wuling Experience Weekend di Makassar. Melalui beragam aktivitas seru, kami berharap bahwa kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Wuling dengan para pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan, terutama di Makassar dan sekitarnya,” kata Marfiansyah, dalam siaran pers, Sabtu (17/8/2019).
 
Dalam acara Wuling Experience Weekend, dia menuturkan pengunjung diajak untuk merasakan keseruan dalam bermacam permainan yang diadakan.

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan beragam produk Wuling, yakni Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz.

Konsumen yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk melakukan lucky dip dengan berbagai hadiah menarik.

Untuk diketahui, Wuling didukung oleh tiga jaringan diler di Makassar, yakni Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala TSM Makassar, dan Wuling Kumala Gowa.

Sementara dalam menyambut Wuling Experience Weekend juga, Dia menuturkan pihaknya mengumumkan harga on the road (OTR) Makassar untuk varian terbaru Almaz, yang didukung teknologi WIND.

Terdapat empat tipe yang dipasarkan, yaitu tipe Smart Enjoy MT (Rp283.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp295.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp348.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp358.800.000).
 
Teknologi WIND dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Inovasi voice command ini, lanjutnya membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar yang terintegrasi dan terhubung.

Varian terbaru Almaz diluncurkan dengan pilihan konfigurasi 7-seater serta beragam fitur modern yang terdiri dari panoramic sunroofstart-stop buttonkeyless remotekeyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. 

Wuling turut menyematkan desain dynamic parallel dan floating roof serta fitur keselamatan yang lengkap pada produk ini. Almaz tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu aurora silver, starry black, pristine white, dazzling silver, carnelian red, dan burgundy red.

Smart technology SUV ini pun, tambahnya didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, dan transmisi CVT yang halus. Adapun pilihan mode berkendara yang ada adalah eco, sport, 8-speed manual simulation yang responsif, serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper