Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Travel and Expo Makassar Incar 1.000 Rekening Baru

BNI Wilayah Makassar membidik pembukaan rekening baru pada BNI Travel and Expo yang bakal digelar akhir pekan ini di Mal Phinisi Point.
Ilustrasi Pengunjung mencari informasi tiket pesawat pada acara BNI XPOJapan Airlines Travel Fair 2019/Bisnis-Abdullah Azzam
Ilustrasi Pengunjung mencari informasi tiket pesawat pada acara BNI XPOJapan Airlines Travel Fair 2019/Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, MAKASSAR -- BNI Wilayah Makassar membidik pembukaan rekening baru pada BNI Travel and Expo yang bakal digelar akhir pekan ini di Mal Phinisi Point. Pada event tersebut, BNI Makassar menargetkan 1.000 pembuka rekening baru yang akan ikut bertransaksi selama event berlangsung. 

Vice President Consumer Banking Wilayah Makassar, Hadi Santoso mengungkapkan, BNI Travel and Expo merupakan rangkaian acara yang digelar menuju ulang tahun ke-73 BNI. Event yang digelar pada 2-4 Agustus itu berlangsung serentak di tiga kota yakni Medan, Surabaya, dan Makassar. 

"Pada event ini, kami menyiapkan beragam program promo. Termasuk bagi pembuka rekening baru. Kita targetkan ada 1.000 rekening baru yang dibuka selama event ini berlangsung," kata Hadi, Kamis (1/8/2019).

Dijelaskan Hadi, BNI Travel and Expo akan diisi dengan travel fair atau pameran travel. Dengan menggandeng maskapai Citilink, selema event berlangsung akan ada penawaran tiket penerbangan dengan harga yang kompetitif, baik rute domestik maupun internasional. 

Tak hanya itu, event ini juga akan menghadirkan pelaku usaha di sektor properti, pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), dan booth fashion untuk meramaikan BNI Travel and Expo. Hadi menyebut, event ini dibuka untuk seluruh kalangan masyarakat. Tak ada segemen khusus yang disasar selama event berlangsung. 

"Melalui event ini kami ingin memperkenalkan produk-produk BNI, juga sebagai upaya untuk mendorong transaksi keuangan nontunai. Misalnya saja dengan penggunaan kartu kredit maupun debit," jelasnya. 

Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Moh Rubani menambahkan, BNI berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan nasabahnya, termasuk dari sisi konsumer melalui produk kartu kredit dan kartu debit BNI.

Selain itu, BNI juga memperkenalkan BNI poin+ sebagai salah satu benefit yang akan diperoleh nasabah selama bertransaksi di BNI Travel and Expo. 

Bagi pengguna kartu debit akan mendapatkan poin gratis sebanyak 7.300 poin dengab menukarkan struk belanja asku dari transaksi karti debut BNI senilai Rp100.000. Transaksi tersebut kata Hadi berlaku di 50 booth yang akan memeriahkan event tersebut. 

"Kami berharap masyarakat bisa menikmati event ini apalagi ada banyak promo menarik yang disediakan, baik dari BNI maupun dari peserta BNI Travel and Expo," ungkap Hadi. 

Adapun program promo lain yang disediakan selama BNI Travel and Expo di antaranya, cashback hingga Rp2,5 juta, ekstra cashback hingga Rp1,5 juta dengan BNI rewards points, cicilan 0% hingga 12 bulan, cashback hingga Rp250 ribu untuk pembukaan rekening,.

Selain itu cashback hingga Rp100 ribu untuk transaksi di tenant fashion dan kuliner, dan BNI Poin Poin+ untuk transaksi kartu debit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper