Pemkab Lutra Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah Ramadan

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau Gelar Pangan Spesial Edisi Ramadhan 1440 H di parkiran Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Luwu Utara Jumat 24/05/2019.

Bisnis.com, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau Gelar Pangan Spesial Edisi Ramadhan 1440 H di parkiran Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Luwu Utara Jumat 24/05/2019.

Gelar Pangan Spesial atau Pasar Murah tersebut di selenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan kabupaten Luwu Utara bekerja sama dengan perum Bulog Drive VI Palopo.

Bupati Luwu Utara yang juga ikut berbelanja pada Pasar Murah tersebut saat di temui menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Ketahanan Pangan yang bekerja sama dengan Bulog untuk pelaksanaan pasar murah ini.

Bupati Indah putri juga menyampaikan ada Beberapa jenis sembako yang di jual di pasar murah ini seperti bawang putih, terigu, minyak, daging,Daging olahan, gula dan masih banyak lagi, dan kita lihat partisipasi masyarakat Dan ASN cukup tinggi, harapan kita agar Stok barang di tambah supaya lebih banyak masyakarat yang bisa menikmati bahan yang berkualitas baik yang harganya jauh lebih murah.

Pemkab Lutra Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah Ramadan

"Yang terpenting Dengan Adanya pasar Murah ini lebih Membantu masyarakat kita", tutup Bupati yang kerap di Sapa IDP ini.

Sementara itu kepala Dinas Ketahanan Pangan Armiadi saat di temui terkait pasar murah tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk membantu masyarakat karena harga barang yang dijual di bawah harga pada umumnya.

Armiadi juga menambahkan bahwa pasar murah ini merupakan Komitmen pemerintah kabupaten Luwu Utara setiap hari Jumat untuk menggelar pasar murah, dan konsumen dan produsen bisa ketemu disini kususnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Terlihat juga para pimpinan SKPD yang ikut berpartisipasi dalam pasar murah tersebut seperti Kepala Kesbangpol Enyon, kepala BKPSDM Nursalim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler