Program Safari Ramadhan 1440 H / Th 2019 BNI Wilayah Makassar di Kota Palopo

Senyum cerah terpancar dari wajah masyarakat penerima bantuan menyambut Safari Ramadhan 1440 H PT.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  16:25 WIB

Palopo, 15 Mei 2019 - Senyum cerah terpancar dari wajah masyarakat penerima bantuan menyambut Safari Ramadhan 1440 H PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk yang tahun ini mengusung tema "Mari Lipatgandakan Kebaikan Ramadhan 1440 H".

Tujuan utama program ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu serta melipatgandakan kebaikan melalui sarana ibadah yang berada di sekitar oulet BNI dan berbagi kepada masyarakat tidak mampu di Indonesia.

Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H yang dilaksanakn ini merupakan salah satu cara untuk mengingatkan dan mengungkapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas karunia dan rahmat yang telah di berikan oleh-Nya terlebih momentum ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

Direktur Manajemen Resiko BNI Bob T. Ananta mengatakan rangkaian kegiatan berbagai kebahagiaan yang kami lakukan di seluruh wilayah BNI ini antara lain melalui pemberian 73.000 paket sembako, bantuan 730 sarana ibadah serta santunan kepada anak yatim. Hal ini merupakan salah satu wujud BNI membangun negeri serta memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan, juga sejalan dengan amanah bahwa BUMN harus memiliki komitmen dan tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan lingkungan sekitar.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Faizal A. Setiawan mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini khusus di BNI Wilayah Makassar memberikan 4.250 paket sembako dan bantuan sarana pdan prasarana kepada 40 mesjid. Dan khusus untuk di kota Palopo sendiri, BNI Wilayah Makassar menyalurkan bantuan berupa bingkisan Ramadhan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, pemberian santunan kepada pondok pesantren dan panti asuhan serta bantuan sarana prasarana kepada beberapa mesjid yang berada di sekitar outlet BNI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bni

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top