Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grab Bakal Bangun Tiga Selter di Makassar

Grab berencana membangun tiga selter di Makassar tahun 2019 ini bekerjasama dengan Bosowa Group.
Ilustrasi pengemudi ojek daring Grab./Reuters-Beawiharta
Ilustrasi pengemudi ojek daring Grab./Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, MAKASSAR - Grab berencana membangun tiga selter di Makassar tahun 2019 ini bekerjasama dengan Bosowa Group.

Grab shelter untuk lokasi penjemputan penumpang yang pertama pun diresmikan hari ini di Universitas Bosowa, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (23/4/2019).

Dua selter lainnya rencananya dibangun di area Bosowa International School, Jl. Lanto Dg Pasewang, dan Sekolah Alam Bosowa, Jl. Danau Tanjung Bunga.

Vice President Business Development Grab Indonesia, Igel Zibriel, mengatakan, peresmian ini merupakan lanjutan dari kerja sama strategis antara Grab dengan Bosowa Group yang terbentuk sejak tahun lalu dengan hadirnya layanan GrabBosowa di aplikasi.

"Kami terus berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kami di Makassar. Hal ini sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang memenuhi segala kebutuhan mobilitas masyarakat," jelas Igel.

Lebih lanjut Igel menyampaikan, dengan adanya fasilitas Grab Shelter ini akan semakin memperkuat kolaborasi layanan Grab, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan layanan Grab di lingkungan universitas dimulai di Unibos.

"Melalui kerja sama ini juga diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan antara Bosowa Group dan Grab yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi online di Makassar," tuturnya.

Sementara itu, Rektor Unibos, Prof Dr Ir Muhammad Saleh Pallu memaparkan, hadirnya Grab Shelter di lingkungan kampus juga meminimalisir penggunaan kendaraan pribadi yang membutuhkan lahan parkir lebih luas.

"Tujuan utama kolaborasi ini adalah peningkatan layanan bagi anggota komunitas ketiga institusi pendidikan yang dikelola oleh yayasan kami dan tentunya masyarakat Makassar," terangnya. (K39)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sitti Hamdana R.
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler