Wapres JK Bakal Beri Bekal Keluarga untuk Hadapi Revolusi Industri 4.0

Wapres JK dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla diagendakan kembali ke Jakarta pada hari Senin (25/02/2019).
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 24 Februari 2019  |  08:29 WIB
Wapres JK Bakal Beri Bekal Keluarga untuk Hadapi Revolusi Industri 4.0
Wapres Jusuf Kalla saat memberikan keterangan kepada wartawan. - Bisnis/Lingga S. Wiangga

Bisnis.com, MAKASSAR  — Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bertolak Ke Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu pagi ( 24/02/2019).

Didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Wapres JK menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Bae RJ-85 yang lepas landas ke Makassar pada pukul 06.35 WIB atau 07.35 WITA dan diperkirakan tiba pukul 09.55 WITA.

Setibanya di Makassar Wapres dan rombongan disambut oleh Gubernur Sulawesi Selatan dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. Kemudian dengan berkendaraan mobil, Wapres beserta Ibu dan rombongan menuju Grand Claro Hotel and Convention.

"Wapres JK selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia [PMI] akan melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara untuk masa bakti 2018 - 2023," ujar Juru Bicara Wapres RI Husein Abdullah, Minggu (24/2/2019).

Selesai acara, Wapres JK beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla beranjak ke kediaman pribadinya, Jl. Haji Bau, No. 16, Makassar.

Pada malam hari, keduanya akan mengahadiri resepsi pernikahan putra Ketua PMI Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo di tempat yang sama.

Wapres JK dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla diagendakan kembali ke Jakarta pada hari Senin (25/02/2019).

"Pada Senin pagi, Wapres JK di jadwalkan membuka Simposium Nasional Tantangan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Memasuki Era Revolusi Industri 4.0 di Istana Wapres RI," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jusuf kalla

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top