Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Wilayah Makassar Beri Kemudahan Fasilitas bagi Milenial

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menghadirkan produk yang dekat dan mudah diakses kaum milenial.
Delegasi melakukan transaksi menggunakan Kartu Virtual Account Debit Bank BNI di sela-sela Pertemuan IMF  World Bank Group 2018, di Nusa Dua, Bali, Jumat (12/10/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
Delegasi melakukan transaksi menggunakan Kartu Virtual Account Debit Bank BNI di sela-sela Pertemuan IMF World Bank Group 2018, di Nusa Dua, Bali, Jumat (12/10/2018)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, MAKASSAR — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menghadirkan produk yang dekat dan mudah diakses kaum milenial.

CEO BNI Wilayah Makassar Faizal Arief Setiawan menjelaskan, milenial akan menjadi market baru yang menarik. "Tahun ini, milenial akan menjadi fokus market baru BNI. Kami mengajak milenial untuk berinvestasi sejak dini," ungkap Faizal yang baru saja menjabat CEO BNI Wilayah Makassar, Senin (4/2/2019).

Salah satu bentuk produk yang ditawarkan untuk pasar milenial misalnya saja program KPR. Di mana melalui program itu, milenial dapat memanfaatkan tenor lebih panjang hingga 25 tahun.

"Dengan melihat penghasilan milenial hari ini, program KPR ini sangat cocok. Dengan tenor lebih panjang, sehingga cicilan per bulan bisa lebih ringan," tambah Faizal.

Selain mengajak milenial untuk berinvestasi sejak dini, BNI Makassar juga akan mendorong kalangan milenial dalam meningkatkan transaksi digital.

Menurut Faizal, 2019 ini sudah saatnya untuk mengedepankan transaksi digital yang dekat dengan milenial karena sudah sangat akrab dengan teknologi. Hal itulah yang dinilai mampu menjadi penunjang bertransaksi keuangan.

Head of Bussines Banking BNI Wilayah Makassar Jeff Roberto menambahkan, dengan sasaran market baru itu diharapkan mampu mendongkrak performa kredit produktif BNI Wilayah Makassar.

"Pada 2018 lalu pencapaian kita mengikuti tren nasional yakni Rp16 triliun, melebihi target kredit yang disalurkan sebesar Rp13,5 triliun. Makassar berkontribusi 33% dengan kredit tersalurkan sebesar Rp705 miliar dengan total 3.800 debitur," terang Jeff.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper