WOM Finance Pacu Pembiayaan di Kabupaten se Kalimantan Sulawesi

Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance memacu penetrasi penyaluran pembiayaan di Sulawesi dan Maluku yang diimplementasikan melalui ekespansi jaringan kantor pada level kabupaten/kota di wilayah tersebut.
Amri Nur Rahmat | 07 September 2018 17:15 WIB
Aktivitas layanan nasabah di kantor PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, MAKASSAR - Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance memacu penetrasi penyaluran pembiayaan di Sulawesi dan Maluku yang diimplementasikan melalui ekespansi jaringan kantor pada level kabupaten/kota di wilayah tersebut.

 

Paling terbaru, perusahaan pembiayaan yang mengandalkan portofolio multiguna dan kendaraan bermotor itu mendirikan jaringan kantor di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, yang diharapkan bisa ikut menopang pertumbuhan bisnis perusahaan.

 

Business Unit Head Kalimantan Sulawesi Bambang Purwanto mengatakan pemilihan Bulukumba sebagai sasaran eskpansi jaringan mengacu pada pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut yang juga merupakan salah satu penggerak perekonomian Sulsel secara luas.

 

“Kami yakin, hadirnya Kantor Cabang Bulukumba ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan lebih mendekatkan kami kepada masyarakat," katanya dalam keterangan, Jumat (7/9/2018). 

 

Secara khusus, lanjut dia, realisasi ekspansi jaringan kantor tersebut dipersiapkan pula bisa memberikan kontribusi terhadap kinerja pembiayaan WOM Finance Kalimantan Sulawesi yang diproyeksikan bisa menembus capaian kumulatif Rp400 miliar hingga akhir tahun ini.

 

Adapun kantor cabang Bulukumba menjadi jaringan anyar ke-9 yang direalisasikan perusahaan sepanjang 2018 berjalan ini, yang kemudian menjadi jaringan ke-189 yang dimiliki WOM Finance di seluruh Tanah Air.

 

"Khusus untuk Kalimantan Sulawesi sebanyak 16 kantor Jaringan. Cabang Bulukumba ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan bisnis perusahaan," ucap dia.

 

Dari sisi kinerja, Bambang menguraikan jika realisasi pembiayaan di Kalimantan Sulawesi telah menyentuh 80% dari total target yang bersumber dari produk multiguna serta pembiayaan kendaraan bermotor baik mobil maupun motor.

Tag : makassar, wom finance
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top