Cara Grab Makassar Rayakan HUT Ke-73 RI

Tak ingin ketinggalan turut memeriahkan HUT ke-73 RI, manajemen Grab Makassar menggelar sejumlah event dengan berbagai promo menarik.
Andini Ristyaningrum | 18 Agustus 2018 15:37 WIB
Grab Makassar peringati HUT ke-73 RI dengan menggelar konvoi /JIBI/Bisnis - Andini Ristyaningrum

Bisnis.com, MAKASSAR - Tak ingin ketinggalan turut memeriahkan HUT ke-73 RI, manajemen Grab Makassar menggelar sejumlah event dengan berbagai promo menarik.

Sebanyak 100 juru mudi Grab Bike dan Grab Car mengikuti konvoi di Kota Makassar. Tak hanya itu, para juru mudi tampil dengan gaya unik dan berbeda. Beberapa di antaranya bahkan mengenakan pakaian adat khas Bugis-Makassar.

Marketing Executive Grab Makassar, Heri Siswanto menjelaskan, event ini digelar serentak di 15 kota besar di Indonesia. Namun, khusus di Makassar para juru mudi berinisiatif untuk tampil beda saat menggelar konvoi.

"Ini lebih ke arak-arakan saja sebenarnya, dan itu inisiatif tang kreatif dari para driver. Konvoi ini juga salah satu upaya kami dalam mengkampanyekan tema Grab tahun ini yaitu 'Kemenangan Itu Dekat'," ungkap Heri, Jumat (17/8/2018).

Konvoi yang dimulai dari kantor Grab di Jalan Metro Tanjung Bunga dan berakhir di lapangan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar itu mengundang perhatian masyarakat Makassar.

Heri mengungkapkan, selain menggelar konvoi Grab Makassar juga memanjakan customernya dengan memberikan promo penukaran reward.

Bagi konsumen Grab yang memiliki 73 poin bisa menukarkan poin tersebut dengan bingkisan menarik dari Grab. Selain itu, pengguna itu, pengguna fitur Grab Food juga bisa membeli makanan dan minuman dengan harga Rp8.000.

Event yang menargetkan 1.000 pengunjung itu juga dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara. Beberapa di antaranya dengan menggelar lomba khas 17 Agustus seperti tarik tambang, yang melibatkan para driver Grab dan mitra Grab.

Tag : Grab Taxi
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top