XL Fasilitasi Ruang Kreativitas untuk Anak Muda Makassar

XL Axiata memfasilitasi generasi muda di Makassar untuk berkreasi dengan pemanfaatan teknolgi digital.
XL Axiata
XL Axiata

Bisnis.com, MAKASSAR - XL Axiata memfasilitasi generasi muda di Makassar untuk berkreasi dengan pemanfaatan teknolgi digital.

Bentuk fasilitasi tersebut dilakukan melalui penyediaan ruang kolaborasi bertajuk Axis Pop-Up Station yang merupakan ajang unjuk kreativitas generasi muda di kota tersebut.

GM Finance and Management Services North Region XL Axiata Mozes Haryanto Baottong menyebutkan Axis Pop-Up Station diharapkan menjadi media bagi anak muda untuk berkumpul lalu berkegiatan positif dan produktif sesuai dengan potensi berbasis digital.

Adapun pada Axis Pop-Up Station itu terdiri dari beragam kegiatan seperti kelas workshop yang dapat dipilih dan diikuti oleh kaum muda. Axis menggandeng berbagai komunitas dan praktisi untuk menjadi tutor dalam workshop tersebut.

Adapun tema yang diangkat bermacam-macam misalnya fotografi, jurnalistik, hingga kreasi seni mural. 

Anak-anak muda yang mengunjungi Axis Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas. 

Khusus untuk pelanggan Axis bakal mendapatkan privilege antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL. 

"Makassar memiliki potensi yang besar dengan jumlah anak muda yang terus bertambah. Harapan kami, lewat kegiatan ini semakin tersebar virus kreativitas dan kolaborasi sehingga anak-anak muda tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif," ujar Mozes. 

Secara nasional, Axis Pop-Up Station telah diselenggarakan XL Axiata di Jakarta sebagai kota perdana dan Makassar menjadi kota kedua pelaksanaan.

Head Youth Marketing Communication XL Axiata Randu Zulmi menerangkan bahwa Axis Pop-Up Station dibuka untuk seluruh anak muda dengan rentang usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. 

Total ada 9 kota di Indonesia yang telah dan bakal disambangi Axis Pop-Up Station yakni Jakarta dan Makassar, kemudian Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan dan Yogyakarta. 

"Kami juga berharap akan semakin menguatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper