Wedding Expo, Claro Makassar Patok Transaksi Rp3 Miliar

Oleh: Amri Nur Rahmat 31 Juli 2018 | 19:00 WIB
Pameran pernikahan/Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen hotel dengan klasifikasi bintang empat plus, Claro Makassar mematok nilai transaksi sebesar Rp3 miliar sepanjang penyelenggaran pameran paket pernikahan yang dijadwalkan berlangsung pada awal Agustus 2018.

Marcomm Manager Claro Makassar Richwan Wahyudi mengatakan target disesuaikan potensi serta ditopang oleh sederet paket yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang hendak menggelar resepsi pernikahan.

"Angka Rp3 miliar sudah sangat realistis bisa tercapai, namun tidak menutup kemungkinan bisa lebih tinggi lagi," katanya, Selasa (31/7/2018).

Adapun pameran paket pernikahan yang bakal diikuti oleh Claro Makassar adalah Wedding Expo Dalton Makassar 2018 yang bakal berlangsung pada 3 Agustus hingga 5 Agustus 2018 mendatang.

Menurut Wahyudi, ajang tersebut diyakini mampu lebih mendukung optimalisasi fasilitas konvensi milik Claro dengan menyasar segmen pernikahan melalui penyediaan paket dengan harga kompetitif.

Sebagai informasi, Claro Makassar yang dulunya bernama Grand Clarion Makassar itu memiliki fasilitas konvensi paling besar di wilayah timur yang mampu melayani pelaksanan pesat pernikahan maupun MICE skala besar.

 

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya