Rayakan Ultah Ke-5, Home Credit Indonesia Gelar Festival Indonesia Bi5a di Manado

Oleh: Deandra Syarizka 27 Juli 2018 | 09:09 WIB
Chief Marketing and Staregy Home Credit Indonesia Miroslav Hlavac (kiri) bersama dengan City Sales Manager Manado Home Credit Indonesia Indra Gunawan (kanan) berfoto bersama usai media briefing dalam rangka event Festival Indonesia Bi5a! di Manado, Kamis (26/7/2018). BISNIS/Deandra Syarizka

Bisnis.com, MANADO—PT Home  Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi global menggelar Festival Indonesia Bi5a! di Manado untuk menggelorakan semangat masyarakat Indonesia dalam mencapai cita dan keinginan mereka. Penyelenggaraan acara ini merupakan bagian dari rangkaian hari jadi Home Credit Indonesia yang ke-5.

Miroslav Hlavac, Chief Marketing and Strategy Home Credit Indonesia mengungkapkan, festival ini merupakan upaya perseroan untuk menyebarkan inspirasi kepada masyarakat dalam mencapai cita-citanya. Gerakan ini berangkat dari kisah inspiratif para konsumennya di berbagai penjuru Nusantara yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti. Manado menjadi kota ke-4 dari 9 kota lainnya yang menjadi tempat penyelenggaraan acara ini.

“Kami menyediakan layanan pembiayaan, dan memungkinkan orang untuk meraih mimpinya yang terbatas pada kemampuan finansial. Di setiap kota , kami mencoba menemukan figur yang inspiratif, karena kami ingin menginspirasi dan memotivasi orang meraih mimpinya,” jelasnya, Kamis (26/07).

Lebih lanjut, pihaknya pun telah memilih sembilan orang pelanggan dengan tekad dan kerja keras, sehingga mampu menghasilkan karya yang tidak hanya diakui di Tanah Air, tetapi juga di dunia. Mereka pun nantinya akan berpartisipasi dalam rangkaian roadsow yan dilakukan di sembilan kota besar di Indonesia, seperti Medan, Banjarmasin, Makassar, Surabaya, Bandung, Yogyakart, Jakarta dan Manado.

Festival Indonesia Bi5a! di Manado akan menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari pelatihan digital dengan Google Business Group Indonesia. Selain itu, juga ada zona belanja bersama mitra Home Credit Indonesia hingga turnamen mobile legend. Rangkaian kegiatan ini akan diselenggarkan pada 26 hingga 28 JUli 2018 di Manado Town Square 3.

Editor: Lukas Hendra TM

Berita Terkini Lainnya