Phinisi Hospitality Gelar Nobar Liga Champions di Seluruh Hotel Kelolaan

Oleh: Amri Nur Rahmat 16 Mei 2018 | 01:45 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - Jaringan perhotelan Phinisi Hospitality menyiapkan program nonton bareng laga pamungkas Liga Champion Eropa pada seluruh hotel kelolaan perseroan di Kota Makassar.

CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga mengatakan pihaknya menyediakan fasilitas nonton bareng yang dipastikan bakal memberikan nuansa berbeda bagi pencinta sepakbola dalam menikmati laga final yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool.

"Pengalaman berbeda akan terasa sekali bagi para pecinta sepakbola melaui fasilitas yang kami siapkan. Seluruh hotel dalam jaringan kami juga memiliki konsep yang khas masing-masing," katanya, Selasa (15/5/2018).

Sekedar diketahui, Phinisi memiliki empat hotel kelolaan berklasifikasi bintang yakni Grand Clarion Makassar, The Rinra, Dalton Hotel, Almadera Makassar, serta satu di Sulawesi Tenggara yakni Grand Clarion Kendari.

Anggiat mencontohkan, program nonton bareng di Clarion Makassar akan memanfaatkan ruang konvensi berkapasitas 650 orang yang dilengkapi LED videotron disertai perangkat sound system.

Pada hotel dengan klasifikasi bintang empat plus itu, paket nonton bareng bisa diakses dengan harga mulai Rp175.000 per pax sudah termasuk buffet sahur dan coffe break.

Selanjutnya pada The Rinra, ditawarkan dengan harga Rp100.000 per pax dan memanfaatkan Bar On 3 dengan konsep outdoor.

Kemudian pada hotel kelolaan lainnya juga memiliki paket dengan harga yang kompetitif dalam rangka final Liga Champions Eropa yang bakal berlangsung pada Minggu (27/5/2018) dini hari mendatang.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya