Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pecinta Mobil Kijang di Makassar Touring ke Pantai Bira

Indonesia Kijang Club (IKC) Chapter Makassar menggelar touring dengan menyasar destinasi wisata Pantai Bira Bulukumba Sulsel.

Bisnis.com, MAKASSAR - Indonesia Kijang Club (IKC) Chapter Makassar menggelar touring dengan menyasar destinasi wisata Pantai Bira Bulukumba Sulsel.

Sebanyak 30 anggota yang tergabung dalam komunitas penggemar mobil merk Toyota Kijang itu merayakan kepengurusan anyar untuk periode 2018-2019.

“Kegiatan touring wisata ini adalah wujud kekompakan dan kedekatan dari seluruh members dan pengurus yang turut meramaikan seluruh aktifitas selama kepengurusan sebelumnya. Untuk menyambut pengurus yang akan datang sekaligus berlibur dengan keluarga, kami hardirkan touring wisata ini,” papar Ahyar,  Ketua IKC Chapter Makassar periode 2017-2018, dalam keterangan, Senin (23/4/2018).

Selain IKC Chapter Makassar, turut meramaikan IKC Chapter Maros yang juga menghadirkan beberapa members nya dalam kegiatan ini. 

Kehadiran chapter wilayah lain ini, juga membuktikan persaudaraan erat pengguna Kijang tidak hanya terbatas pada wilayah tertentu namun tersebar lintas kabupaten dan kota. 

Kalla Toyota sebagai pengayom komunitas Toyota Owner Club (TOC) Celebes juga mendukung kegiatan touring wisata dan Musyawarah besar dari IKC Chapter Makassar ini. 

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengharapkan kepengurusan selanjutnya bisa lebih solid dan menghasilkan banyak kegiatan yang positif serta kreatif. 

“Selain itu, kami berharap komunitas IKC Chapter Makassar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang baik bagi masyarakat sekaligus menunjukkan ketangguhan Toyota Kijang selama menggelar touring maupun kegiatan lainnya,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper